Berjasa Jadi Cupid, Febby Rastanty Sukses Tangkap Buket Bunga Jessica Mila
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Sebagai informasi, Febby Rastanty adalah orang yang mengenalkan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Febby pun setia mendampingi Mila sebagai bridesmaid mulai sejak pemberkatan hingga resepsi pernikahan.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan mereka pada Sabtu (14/5). Dalam acara tersebut, Mila sempat melempar buket bunganya dan sukses ditangkap oleh Febby Rastanty sang "cupid".

Sebagai informasi, Febby adalah orang yang mengenalkan Mila dengan Yakup. Febby pun setia mendampingi Mila sebagai bridesmaid mulai sejak pemberkatan hingga resepsi pernikahan.

Momen Febby menangkap buket tersebut dibagikan Mila ke Instagram Story. Dalam video tersebut, Mila terlihat melempar buket dari atas pelaminan dan banyak wanita yang heboh memperebutkannya.

Meski demikian, Febby akhirnya menjadi orang yang berhasil mendapatkan buket bunga Mila. Biasanya, orang yang menangkap lemparan buket bunga pengantin dipercaya juga akan mendapat kesempatan untuk menikah.

"Got you my beloved cupid! @febbyrastanty #KUPunyaMila," tulis Mila di unggahannya.


Berjasa Jadi Cupid, Febby Rastanty Sukses Tangkap Buket Bunga Jessica Mila Berjasa Jadi Cupid, Febby Rastanty Sukses Tangkap Buket Bunga Jessica Mila Berjasa Jadi Cupid, Febby Rastanty Sukses Tangkap Buket Bunga Jessica Mila

Instagram/@jscmila

Sebelumnya, Febby diminta Mila untuk menjadi pandongani alias pengiring pengantin wanita di pemberkatan pernikahannya. Febby bertugas membantu Mila, seperti membenarkan dress dan veil pengantinnya. Adapun Febby yang kala itu terlihat sibuk membantu Mila sempat menuai pujian dari netizen.

"Banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress kakak mila saat jadi bridesmaid kebetulan saat itu aku diminta kak Mila jadi pandongani nya. Kurang lebih seperti ‘maid of honor’ dalam adat Batak," tulis Febby di Instagram beberapa waktu lalu.

Yang menarik, ada kepercayaan bahwa pandongani bisa tertular kesempatan untuk menikah seperti sang pengantin. Mila sendiri sempat menjadi seorang pandongani sebelum akhirnya sukses menikah dengan Yakup.

"Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe. Kenapa aku? Karena kalau kata kakak Mila biar nular. Dipilih yang masih single," papar Febby.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait