Lyodra Bak Barbie Dalam Balutan Dress Pink, Fuji An Sampai Kesengsem
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An dibuat terpukau kala Lyodra tampil di acara grand launching Beauty Quarter Implora Jakarta dan membawakan lagu 'Mengapa Kita #TerlanjurMencinta'.

WowKeren - Lyodra kerap mencuri perhatian dengan suara merdu dan wajah cantiknya. Baru-baru ini, kecantikan Lyodra bahkan sukses membuat Fujianti Utami alias Fuji An kesengsem.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji. Dalam unggahannya, Fuji merekam aksi panggung Lyodra kala tampil di acara grand launching Beauty Quarter Implora Jakarta dan membawakan lagu "Mengapa Kita #TerlanjurMencinta".

Lyodra tampil cantik bak barbie dalam balutan dress pink tanpa lengan. Rambutnya ditata dalam mode bergelombang dan berponi.

Penampilan Lyodra tersebut sukses membuat Fuji kesengsem. Fuji bahkan menggunakan tagar #wce yang berarti "Woman Crush Everyday".

"Cakep banget @lyodraofficial #wce," tulis Fuji dengan emoji menangis.

Lyodra Bak Barbie Dalam Balutan Dress Pink, Fuji An Sampai Kesengsem

Instagram/@fuji_an


Tak hanya Fuji, banyak netizen yang juga dibuat terpesona oleh penampilan Lyodra di acara tersebut. Beberapa netizen memuji pelantun "Sang Dewi" itu mirip barbie.

"Salfok Lyodra cantik banget kek barbie," komentar salah satu netizen. "Lyodra visual banget woilah," tambah netizen lain. "Lyodra itu yaaa cantik bgt," timpal netizen lain.

"Lyodra cantik bgt," tulis salah satu netizen. "Pink jangan sampai lolos," tambah netizen lain. "Lly cantik banget," komentar yang lain.

Di sisi lain, Fuji sendiri juga kerap mencuri perhatian dengan penampilan kecenya. Baru-baru ini, Fuji membagikan hasil photoshoot anyar yang menuai banyak pujian.

Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (11/5), Fuji terlihat kece mengenakan tiered ruffle skirt yang warnanya bergradasi dari biru tua hingga biru muda. Fuji juga mengenakan atasan bermodel korset dengan hiasan pita hijau.

Penampilannya bertambah unik dengan bentuk rambut yang ditata bak dua pita di bagian atas. Sarung tangan hitam yang dikenakan juga menambah kesan edgy dan mewah.

Unggahan Fuji langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang memuji Fuji telah memancarkan aura bintang dan hasil photoshoot-nya tak pernah gagal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait