Magika Anak Nia Ramadhani Rayakan Ultah Dengan Barongsai, Paras Manis Disebut Mirip Dion Wiyoko
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani baru-baru ini merayakan ulang tahun putra bungsunya, Magika Zalardie Bakrie. Nia telah menyiapkan penampilan barongsa hingga kuda untuk Magika dan teman-temannya.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini merayakan ulang tahun putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie, yang ke-6. Pesta ultah itu dirayakan meriah di kediaman Nia dan Ardi Bakrie dengan mengundang barongsai.

Hal ini terungkap dari unggahan baru Nia di Instagram. Magika terlihat ceria merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-temannya.

Adapun Nia telah menyiapkan dekorasi bernuansa hijau dengan hiasan kuda. Nia bahkan menyiapkan kuda asli untuk ditunggangi oleh Magika. Selain itu, Nia juga menyewa penampilan barongsai hingga permainan Rodeo Bull.

"Magika's 6th birthday party. Si anak bayik, yang cuma suka Kuda,Tali dan barongsai.. Jadilah acara ulang tahun yang temanyaa kurang begitu jelas. Ada kuda, ada rodeo bull dan ada surprise barongsai. Yang penting Adek suka, mama juga ikutan seneng. I love you Adek Gika," tulis Nia di kolom caption.


Unggahan Nia langsung ramai dikomentar netizen. Ternyata banyak netizen yang menilai Magika semakin manis dan bahkan mirip aktor Dion Wiyoko.

"Mirip dion wiyoko," komentar salah satu netizen. "Agak mirip2 DIYON WIYOKO nihh Gika," tambah netizen lain. "Gika klok sdh besar pasti ckep bgttt miripp artiss koreeaa," timpal netizen lain.

"Gede gede muanis ya," tulis salah satu netizen. "Perasaan kmaren2 magika msh kecil bgt y? Ehh tau2ny udah 6thn z...cepeet bgt y gedenya.. btw happy birthday Magika..always happy yah," tambah netizen lain. "Ponakan onlineku sht dan bahagia selalu syg selalu dilindungi Allah swt dan dikelilingi orng orng hebat," komentar yang lain.

Di sisi lain, Nia sendiri baru saja merayakan ultahnya yang ke-33 pada 16 April 2023 lalu. Di hari spesial tersebut, Nia mendapat kejutan dari keluarga dan sahabat.

Di unggahan lain, Nia membocorkan sebuah kado terindah yang didapatnya dari orang spesial, yakni putranya. Tak diketahui pasti Mainaka atau Magika yang memberikan kado spesial tersebut kepada Nia. Tapi jika mendengar panggilan dari Nia, kemungkinan ini sosok spesial tersebut adalah Magika si bungsu.

Adapun kado spesial tersebut berupa sebuah nyanyian dari sang putra. Nia meminta dinyanyikan oleh putranya, dan ia menganggap itu adalah salah satu kado ulang tahun terbaiknya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru