Fuji An Girang Fadly Faisal Sat-Set Nyusul Jadi Tiktoker Centang Biru
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fujianti Utami merasa gembira memiliki akun TikTok centang biru. Ia kemudian mengungkap reaksi girang karena sang kakak, Fadly Faisal, juga berhasil menjadi Tiktoker centang biru seperti dirinya.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal dikenal sebagai sibling goals. Keduanya saling support pada karir masing-masing.

Dalam unggahan baru-baru ini, Fuji membocorkan kalau dirinya sudah resmi jadi Tiktoker centang biru. Namun bukan cuma Fuji, Fadly sang kakak juga menyusul jejak sang adik setelah akun TikToknya juga diverifikasi sudah centang biru.

"Spesial thanks untuk abangku @arjunadsp, sudah bantuin," kata Fuji soal akun TikToknya centang biru. "Ciee si biru," seru Fuji di unggahan berbeda.

Instagram

Fuji-Fadly Centang Biru

Fadly juga sudah berkomentar soal kesuksesannya tersebut. Ia pun mengomentari ucapan selamat dari Fuji.

"Terpaksa saya harus traktir teh sisri ke @arjunadsp, thank you so much," ujar Fadly. "Sat Set."

Instagram

Reaksi Fadly Usai Centang Biru


Sementara itu, Fuji dan Fadly mendapat ucapan selamat dari para fans. Keduanya didoakan agar makin sukses di dunia hiburan.

"Cieee adek abang centanggg biruuuu@fujiiian," kata fans. "Cieeeeee kakak sama adek udah centang biru ajh nih," ujar netter. "Sukses selalu kak," kata yang lainnya. "Cieee uti sma ai udah centang biru, sibling goals," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji dan Fadly sempat muncul di acara Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, kedua adik ipar Vanessa Angel itu berdebat soal bucin.

"Kalian pasangan yang bucin gak sih?" kata Gigi. "Aku sih bucin," ujar Fuji. "Bucin kayak apa sih?" kata Fadly. "Unyu-unyu. Kayak lovey dovey, gitu lho," kata Gigi. "Kalau aku bucin berarti," timpal Fadly.

Namun Fuji meledek Fadly alay selama berpacaran dengan Rebecca Klopper. Fadly langsung gemas dan membongkar perlakuan Fuji yang membuatnya kasihan pada Thariq Halilintar.

"Dia (Fadly) mah alay. Biasanya, 'Bebe baju aku bagus gak Bebe, makasih Bebe', gitu di depan aku," ledek Fuji soal gaya pacaran Fadly dan Rebecca Klopper. "Eh gua dibilang alay, kurang ajar. Lebih gak jelas elu ya, Thariq pakai baju apa, 'Ganti'. Eh suka-suka Thariq pakai baju apaan. Masih mending gua, gua menghargai," kata Fadly.

Masih terkait Fuji, ia sebelumnya membeberkan soal momen kecolongan tas di Jepang. Fuji emosi dan menyindir pencurinya adalah tuyul Jepang. Tak cuma itu, Fuji juga dinasihati sopir taksi Jepang karena gaya busana seksi di siang bolong. Fuji sempat pamer reaksi berkelas dan meminta maaf soal gaya pakaiannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait