Cara Menggemaskan Rayyanza Cipung Panggil Asisten Raffi Ahmad Bikin Candu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza tampak malu-malu saat digoda oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal caranya memanggil asisten sang ayah, Sensen. Semua orang yang melihat tingkah Rayyanza pun merasa gemas.

WowKeren - Kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangat dekat dengan para asisten kedua orang tuanya. Salah satu momen yang cukup mencuri perhatian adalah saat Rayyanza kedapatan memanggil asisten pribadi Raffi, Sensen dengan cara yang membuat orang lain gemas.

Hal itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini. Dalam video tersebut, Rayyanza mulanya tampak digendong oleh sang ayah saat di rumah baru mereka. Mereka tampak sedang melihat-lihat kamar di rumah itu.

Lucunya, saat Rayyanza diletakkan di atas ranjang kasur oleh Raffi, ia malah meminta digendong asisten ayahnya. Rayyanza yang memang sudah hafal nama-nama orang-orang di sekitarnya tak segan memanggil Sensen dengan lantang. Cara Rayyanza memanggil Sensen dengan nada lirih dan lembut pun sontak membuat Raffi gemas.

Raffi lantas menggoda dengan menirukan cara Rayyanza kala memanggil asistennya. "Sensen... Sensen, manggilnya gimana? Gimana manggilnya Rayyanza?" tanya Raffi yang tak lama kemudian Rayyanza langsung mempraktikkan caranya ketika memanggil Sensen.


Nagita yang juga baru datang pun tertawa gemas melihat tingkah jagoan kecilnya yang sudah berada di gendongan Sensen tersebut. Ia yang ingin mendengar lagi lantas meminta Rayyanza untuk kembali memanggil Sensen. Pun Rayyanza melakukan apa yang diperintahkan oleh sang ibu.

"Ini siapa? Om siapa ini namanya?" tanya Nagita. "Sensen," jawab Rayyanza dengan suara lirih dan tampak seperti sedang malu-malu.

Tak berhenti di situ, Nagita langsung saja menantang Rayyanza untuk menyebutkan nama-nama orang yang ada di sana. Menurut perempuan yang akrab disapa Gigi ini, Rayyanza sudah hafal nama orang-orang yang ada di ruangan tersebut. Dan benar saja, saat disuruh menyebutkan satu per satu, Rayyanza bisa melakukannya.

Raffi yang kepalang gemas pun lagi-lagi menggoda Rayyanza dengan menyebut nama Sensen dengan cara seperti yang dilakukan sang putra. Seolah paham jika dirinya tengah digoda, Rayyanza langsung menyembunyikan wajah malu-malunya di ceruk leher Sensen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait