Ngobrol Bareng Vokalis Coldplay, Najwa Shihab: Mas Chris Tahu Namaku!
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab sempat mengobrol dengan Chris Martin via video call dalam interview eksklusif 'Mata Najwa'. Dalam cuplikan video yang dibagikan, Chris terlihat menyapa dan menyebut nama Najwa lebih dulu.

WowKeren - Najwa Shihab membuat penggemar heboh usai membagikan klipnya mengobrol bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Najwa rupanya sempat mengobrol dengan Chris via video call dalam interview eksklusif "Mata Najwa".

Dalam cuplikan video yang dibagikan, Chris terdengar menyapa dan menyebut nama Najwa.

"Halo, Najwa," sapa Chris. "Hi, Chris!" seru Najwa penuh semangat.

Najwa pun mengaku tak percaya dirinya bisa mengobrol bersama Chris Martin. "Oh my God, this is unbelievable (Ya Tuhan, ini tak bisa dipercaya)," ujar Najwa.

Chris sendiri berterima kasih kepada Najwa karena telah memakai kaos merch Coldplay. Menurut Najwa, ia membeli kaos merch tersebut di Bangkok, Thailand.

"This is my favorite t-shirt. I got it in Bangkok, in the Coldplay concert 2017 (Ini kaos favoritku. Aku membelinya di Bangkok, di konser Coldplay tahun 2017)," jelas Najwa. "I remember you were there (Aku ingat kamu ada di sana)," sahut Chris.


Ngobrol Bareng Vokalis Coldplay, Najwa Shihab: Mas Chris Tahu Namaku!

Instagram/@najwashihab

Lucunya, Najwa yang selama ini dikenal sebagai jurnalis tegas dan lugas tampak tak bisa menahan jiwa fangirling-nya. Najwa mengomentari video tersebut lewat Instagram Story.

Putri Quraish Shihab tersebut masih tak percaya jika Chris tahu namanya. "Mas Chris tahu namaku," tulis Najwa dengan emoji menangis.

Di sisi lain, cuplikan obrolan Najwa dan Chris mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti sikap malu-malu hingga fangirling Najwa kala mengobrol dengan sang idola.

"Mba Nana kok bisa2 nya begitu doang si mba responnya? Pingsannya mana? Kejang2nya manaaaa mbaaa?" komentar salah satu netizen. "Mba Nana gemes banget sih malu2nya," tambah netizen lain. "Mbak nana fangirl mode," timpal netizen lain.

"Kayaknya baru kali ini lihat @najwashihab grogi dan tersipu-sipu," tulis salah satu netizen. "Mbak @najwashihab gak bisa tidur 7 hari 7 malam nih," tambah netizen lain. "Bisa2nya mba Nana ga pingsan," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait