Ariel Tatum Blak-blakan Ungkap Jenis Orang yang Sempat Buatnya Iri Berat
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum ngaku pernah iri dengan seorang perempuan yang tak disebutkan namanya. Perasaan iri itu selalu muncul tiap kali Ariel melihat postingan perempuan tersebut di media sosial.

WowKeren - Seorang Ariel Tatum rupanya pernah merasa iri ketika melihat postingan salah seorang perempuan cantik di media sosial. Hal itu dialaminya baru-baru ini.

Setiap kali melihat postingan perempuan itu, Ariel selalu merasa ada yang aneh pada dirinya. Ia seperti merasa kesal dan tidak suka dengan hal tersebut.

"Beberapa bulan lalu ada satu akun perempuan yang kebetulan juga aku kenal. Aku mencoba menganalisa, kenapa ya setiap lihat Story orang ini aku ngerasa nggak nyaman, aku ngerasa sebal, bukan nggak happy, cuman ada yang mengganggu aja," ungkap Ariel di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Selasa (16/5).

"Setelah beberapa waktu aku analisa ternyata jawabannya, aku sirik sama dia. Dia punya sebuah kualitas yang aku nggak punya di diri aku, yang sebenarnya aku pengin miliki," sambungnya.

Beruntung Ariel bisa mengontorl rasa iri yang timbul dalam hatinya. Jika tidak, mungkin ia bisa saja berakhir seperti para netizen julid yang mem-bully perempuan tak bersalah itu.


"Jadi, aku baru sadar aku jealous banget sama cewek ini. Kayak, kenapa ya aku nggak bisa seperti dia. Ada lah satu kualitas dalam diri dia yang sebenarnya aku pengin lebih bisa seperti itu. Kalau aku nggak punya kesadaran, mungkin saja aku bisa menjadi salah satu seperti netizen di luar sana yang jadi nge-bully. Cuman aku berusaha untuk menahan itu," tutur Ariel.

Sampai akhirnya Ariel mencoba untuk membahas perasaan jealous itu pada dirinya sendiri. "Sampai akhirnya, oke gue jealous sama dia, apa kualitas dalam diri dia terus aku coba bahas sama diri aku. 'Lo bisa nggak kayak gitu", maksudnya aku mencoba untuk realistis gitu," katanya melanjutkan.

Pun setelah dipikirkan ulang, Ariel memang tidak akan bisa menjadi seperti perempuan itu. Bagaimana pun ia mencoba nantinya. Ia akhirnya sadar bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan ia sedang berusaha untuk menerima kekurangan dalam dirinya tersebut.

"Kita semua kan pasti punya kekurangan dan kelebihan. Terus setelah ditimbang-timbang, jawabannya ya aku memang nggak bisa kayak dia. Pada akhirnya aku kayak ketawa aja," ujar bintang film "Sayap-Sayap Patah" ini.

Rupanya, jenis orang yang sempat membuat Ariel iri adalah tipe yang ekstrovert. Sementara Ariel sendiri adalah orang introvert yang akan kesulitan melakukan hal-hal seperti yang dilakukan perempuan itu.

"Dia social banget orangnya, dia punya banyak teman, dia bisa kayak hangout all the time. Aku tuh kayak pengin, tapi ternyata nggak bisa, gue introvert," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru