Yakin Tak Akan Dilawan Nikita Mirzani, Kunci Fitri Salhuteru Cuma Satu
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru bantah isu berantem dengan Nikita Mirzani sang sahabat karib. Sebut yakin tak akan dilawan oleh ibu tiga anak tersebut meski berbicara keras, Fitri beberkan kuncinya.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru dikenal sebagai sahabat karib sejak dulu. Saking dekatnya, Niki pun berkali-kali menegaskan jika ia menganggap Fitri seperti kakak kandungnya sendiri. Tak pelak, publik sontak geger saat mengetahui Niki sempat unfollow akun Instagram Fitri beberapa waktu yang lalu. Ramai netter menduga jika keduanya tengah bertengkar sehingga saling menutup diri di media sosial.

Fitri pun buka suara soal isu berantem dengan Niki tersebut. Ia membenarkan soal aksesnya di media sosial ditutup oleh Niki. Namun bukan di-unfollow melainkan ia sempat diblokir ibu tiga anak tersebut. Fitri menyebut jika Niki takut diomeli olehnya gara-gara berkonflik dengan Antonio Dedola. Karena itu Niki memilih memblokir Fitri sementara waktu.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Fitri saat live di Instagram belum lama ini. Selain itu, ia juga menegaskan tak bertengkar dengan Niki lantaran tak memiliki masalah apapun dengan sang sahabat.

"Lagi berantem ya kak? Berantem ama siapa? Aku nggak merasa punya musuh, musuhku cuma Dito Mahendra seorang kan aku bilang sama kalian. Oh Nikita? Mau sih berantem sama dia cuma belum ada masalahnya," kata Fitri Salhuteru saat live.

Fitri lantas membeberkan terkait hubungannya dengan Niki selama ini. Ia yakin jika akan terus bersahabat baik dengan artis 37 tahun tersebut. Bahkan Fitri juga yakin tak akan dimusuhi atau dilawan oleh Nikita meski bertengkar hebat sekalipun.


Rupanya hal tersebut dikarenakan Fitri memegang satu kunci utama untuk hubungan eratnya dengan Niki. Satu kunci tersebut tak lain adalah ketulusannya kepada Niki.

"Menurut pandangan mata aku ya, sesalah apapun hidup aku ke Nikita sekalipun dia aku gebukin dia nggak mungkin marah atau benci sama aku. Sekalipun aku punya masalah sama Niki, sekalipun aku gelud sama Niki, dia nggak mungkin marah sama aku. Karena aku menyayangi dia dengan tulus. Karena aku ngasih tahu dia dengan tulus," ujarnya.

Fitri menjelaskan jika selama ini ia benar-benar menunjukkan perannya bak kakak bagi Niki. Salah satunya yakni selalu menasihati dengan tulus. Karena itu Fitri merasa yakin tak akan pernah dilawan atau bermusuhan dengan pemain film "Comic 8" tersebut.

"Aku ngasih tahu dia dengan tulus apa yang baik dan apa yang nggak. Dan dia menganggap aku kakaknya. Seorang kakak itu berhak marahin dia. Mau dia bener atau salah kalau aku ngomong yaudah kan dia anggap aku kakaknya. Jadi nggak mungkin dia ngelawan aku, atau nggak mungkin dia bikin perkara sama aku," tegas Fitri.

Meski begitu, Fitri tak menutup kemungkinan jika kelak Niki bisa berubah dan melawannya. Namun untuk sekarang ia yakin jika Niki masih menganggapnya sebagai kakak sehingga mereka tak akan pernah bermusuhan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait