Raffi Ahmad & Nagita Slavina Pakai Potret Jennie BLACKPINK di Aturan Baru Staf
Instagram
Selebriti

Raffi dan Nagita mengungkap ada 5 aturan baru yang harus ditaati oleh karyawan RANS Entertainment. Salah satu aturan di sana memperlihatkan wajah cantik Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis aturan baru untuk karyawan mereka. Menariknya dalam aturan yang diposting di Instagram itu, tampak sosok Jennie BLACKPINK yang diambil oleh media Korea.

Dalam kertas pengumuman itu, tertulis 5 aturan baru yang harus ditaati oleh karyawan RANS Entertainment. Pertama adalah memakai deodoran. Di sebelah aturan pertama itu, ada tulisan, "PERINGATAN. BAU KETEK LEBIH KEJAM DARI ATASANMU."

Tertulis juga keterangan, "Di luar panas kan say, jadi GUNAKAN DEODORAN atau antipespiran, agar teman-teman kerja gak mimisan karena bau badan." Aturan kedua adalah memakai sunscreen SPF agar terlindung dari bahaya sinar UV.

Raffi dan Nagita juga menuliskan candaan pemakaian sunscreen SPF bisa mendekatkan karyawan dengan jodoh mereka. Aturan selanjutnya adalah, "Kenakan PAKAIAN YANG NYAMAN rapih, dan pastinya harus tetap sopan."


Raffi Ahmad & Nagita Slavina Pakai Potret Jennie BLACKPINK di Aturan Baru Staf

Source: Instagram

Raffi dan Nagita menegaskan karyawan tidak perlu memakai pakaian double, tebal, atau bahkan baju astronot karena di luar sedang sangat panas. Menariknya di aturan ketiga inilah wajah Jennie dengan fashion apiknya dipasang.

Aturan terakhir adalah soal penggunaan parfum, "Secukupnya aja, karena kamu cuma perlu mengharumkan badan, bukan berusaha mengharumkan nama bangsa." Terakhir adalah peraturan memakai sepatu agar kaki tidak belang atau menginjak paku payung."

Di bagian caption, pasangan selebriti itu menulis, "Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri sendiri selama musim panas. Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan kantor RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya."

Kemunculan wajah Jennie di aturan baru karyawan Raffi dan Nagita ini menuai sorotan khusus dari penggemar BLACKPINK. "Jennie magang di rans," tulis seorang fans. "Fix jennie debutt di rans ent," sambung yang lain. "Dari awal liat emang langsung sadar itu Jennie. Tapi ga heran sih mama cipung kan ngebiasin Jennie," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait