Naura Ayu Jadi Duyung Cantik, Intip 7 Pemotretan Underwater Artis Promosikan 'The Little Mermaid'
Selebriti

Antusiasme juga dirasakan oleh para artis Tanah Air dan ikut mempromosikan film 'The Little Mermaid'. Uniknya, mereka sengaja melakukan pemotretan bertema underwater dan cosplay menjadi karakternya.

WowKeren - Film "The Little Mermaid" diangkat dari buku dongeng populer yang menceritakan kehidupan seorang putri duyung bernama Ariel. Ia adalah putri bungsu dari penguasa kerajaan Atlantica, Raja Triton yang jatuh cinta dengan Pangeran Eric. Dalam live actionnya, film ini dibintangi Halle Bailey hingga Jonah Hauer King.

Adaptasi live action film ini menuai sambutan hangat dari publik. Berdasarkan keterangan di laman resmi Disney.id, "The Little Mermaid" sendiri dapat disaksikan di bioskop Tanah Air kesayangan Anda mulai Rabu, 24 Mei.

Antusiasme juga dirasakan oleh para artis Tanah Air dan ikut mempromosikan "The Little Mermaid". Uniknya, mereka sengaja melakukan pemotretan bertema underwater dan cosplay menjadi karakter di film tersebut. Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Naura Ayu


Naura Ayu
Instagram/naura.ayu

Naura Ayu cosplay emnjaid uyung cantik seentara Giorgino Abraham adalah Pangeran Eric-nya. Dalam foto individu, bintang serial "My Nerd Girl" ini mengenakan gaun memanjang sementara di momen lainnya, Naura berfoto bersama Giorgino. Bak salah satu adegan di "The Legend of the Blue Sea", di mana seekor duyung menghampiri pria tampan di atas perahu.

2. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda


Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda
Instagram/wanda_haraa

Pasangan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda makin bikin baper saat lakukan pemotretan sebagai Ariel & Pangeran Eric. Mengambil latar di bawah air, Shenina mengenakan gaun putih dengan aksen ala sisik ikan. Rambutnya yang biasa pendek disulap menjadi sangat panjang. Sementara Angga memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam. Keduanya berpose saling tatap penuh cinta.

3. Titi DJ


Titi DJ
Instagram/ti2dj

Titi DJ super menawan meski cosplay menjadi karakter villain Ursula, cecaelia (setengah manusia, setengah gurita). Ibunda Stephanie Poetri ini memakai wig putih serta mengenakan gaun ungu yang identik dengan karakter Ursula. Uniknya, gaun ini membentuk tentakel ala gurita. Titi bahkan mengutip kata-kata sang villain saat menggoda Ariel.

"Poor child, I can help you. You can't live in that world unless you become a human yourself (Anak malang, aku bisa membantumu. Anda tidak dapat hidup di dunia itu kecuali Anda sendiri menjadi manusia)", tulisnya di caption.

4. Sandrina Michelle dan Junior Robert


Sandrina Michelle dan Junior Robert
Instagram/sandrinna_11

Sandrinna Michelle mengambil foto yang mengagumkan di bawah air. Bintang sinetron "Dari Jendela SMP" itu memakai gaun hijau memanjang serta rambut agak kemerahan. Ia mengabadikan foto dengan pangeran Eric yang dipernakn oleh Junior Robert. Sangat romantis, di mana Junior seolah mengejar Sandrinna di foto tersebut.

5. Syifa Hadju dan Rizky Nazar


Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Instagram/dianamputri

Gak kalah romantis dengan pasangan lainnya, Syifa Hadju dan Rizky Nazar juga menjalani pemotretan dengan pose yang manis. Syifa memakai gaun hijau ala ekor Ariel dengan aksen keunguan. Sementara Rizky mengenakan kemeja putih yang dipadukan celana hitam. Keduanya saling bertatap muka dengan manis.

6. Frederika Alexis Cull


Frederika Alexis Cull
Instagram/anazofficial

Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 sekaligus aktris tampak menawan kala cosplay jadi Ariel. Ia mengenakan gaun hijau dan berfoto dan berpose dengan anggun di dalam air. Ia mengangkat kedua lengan dan mengatupkan kaki sehingga mirip ekor duyung.

7. Caitlin Halderman dan Rangga Azof


Caitlin Halderman dan Rangga Azof
Instagram/wanda_haraa

Caitlin Halderman berpasangan dengan Rangga Azof dalam pemotretan kali ini. Konsep yang diambil keduanya tampak berbeda di mana Caitlin mengenakan busana gun memanjang memancarkan vibe seksi. Di sisi lain alih-alih memakai kejeja, Rangga memakai vest yang dipadukan dengan celana cokelat senada. Mereka mencerminkan cinta dua dunia antara manusia dan duyung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait