Raffi Ahmad Bongkar Reaksi Desta Soal Isu Selingkuhi Natasha Rizky
Instagram
Selebriti

Reaksi Desta usai mencuat isu ia berselingkuh dan beredar foto pria diduga dirinya bersama wanita lain di tengah kasus cerai dengan Natasha Rizky dibongkar Raffi Ahmad.

WowKeren - Kasus perceraian Desta dan Natasha Rizki tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Kabar perpisahan Desta dan Natasha sempat mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali sahabat mereka, Raffi Ahmad.

Raffi pun belakangan ikut bersuara dan memberi dukungan untuk pasangan tersebut. Raffi juga membongkar reaksi Desta soal isu dirinya berselingkuh di belakang Natasha. Seperti yang diketahui, belakangan beredar rumor yang menyebut orang ketiga menjadi penyebab Desta dan Natasha bercerai.

Sempat muncul pula nama aktris cantik Gege Elisa di tengah kemelut pernikahan pasangan tersebut. Terkait hal ini, Raffi rupanya sudah bertanya secara langsung kepada Desta.

Kepada Raffi, Desta mengaku tak berselingkuh dari sang istri. Raffi juga membongkar reaksi bingung Desta kala muncul gosip yang menyebutnya berselingkuh. Bapak tiga anak itu terdengar ikut kesal dengan pemberitaan yang beredar.


"Enggak lah, lagian dia udah ngomong (enggak). Lagian dia sih Desta juga bilang 'ah apaan sih berita-berita kayak gini ada-ada aja'. Mungkin kemarin kan ada berita Desta sama istrinya sudah ada gugatan cerai jadi sangat ringkih kalau misal ada foto sama cewek ntar dibilang, padahal kan bukan dia," kata Raffi di acara "FYP" Trans 7, Selasa (23/5).

Lebih lanjut, Raffi juga menyebut Desta membantah foto pria berhoodie hijau yang kini viral adalah dirinya. Pasalnya, sempat beredar foto seorang pria diduga Desta tengah mesra bersama seorang wanita di bioskop.

Raffi sendiri tak berani berkomentar banyak terkait masalah pernikahan Desta. Ia seolah membela Desta dengan menyebut banyak orang mempunyai hoodie yang sama seperti yang ada di foto.

"Ya banyak lah, gue juga punya (hoodie hijau). Kalau kemarin Desta ngomong sih katanya 'bukan, bukan gue'. Lagian gue kan tipenya kalau temen misal ada apa, kalau dia cerita ya gue dengerin. Kalau gak cerita pun gue ya gak akan nanya," ujar Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait