Muntaz Adik Atta Halilintar Sempat Minta Kue Tak Biasa untuk Rayakan Pertambahan Usia
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Terungkap permintaan tak biasa yang diberikan oleh Muntaz Halilintar adik Atta Halilintar saat merayakan pertambahan usianya baru-baru ini, bikin netter sampai salut hingga tuai pujian keren.

WowKeren - Muntaz Halilintar adik Atta Halilintar belum lama ini merayakan momen pertambahan usianya. Rupanya saat itu Muntaz merayakan ulang tahunnya dengan cukup sederhana bersama keluarga. Hal ini diketahui dari unggahan milik sang ibu, Lenggogeni Faruk di Instagram.

Ibunda Atta tersebut khusus membagikan momen perayaan ultah Muntaz. Namun yang menuai sorotan kala itu bukan hanya acaranya saja yang nampak digelar sederhana namun kue ultah yang dipegang oleh muntaz juga lebih mencuri perhatian. Pasalnya jika biasanya orang berulang tahun identik dengan diberi kue yang manis-manis, kali ini Muntaz memiliki permintaan khususnya sendiri.

Rupanya remaja tampan tersebut khusus menginginkan kuenya dibuat dari buah-buahan. Benar saja keinginan itu pun terkabulkan. Nampak "kue" ultah Muntaz terbuat dari tumpukan potongan semangka yang terlihat merah dan lezat dengan taburan blueberry hingga stroberi di sekitarnya.

"#Syukur @muntazhalilintar special order birthday cake, super healthy, his favorite. watermelon with blackberry, blueberry & strawberry toppings (kue ultah yang dipesan khusus, sangat sehat, kesukaannya. semangka dengan topping blackberry, blueberry dan stroberi). Thank you @sajidahhalilintar . Ini bener2 cake yg your dad fully approved," tulis Geni Faruk.

Tak lupa ia juga menuliskan candaan tentang foto saat Muntaz memotong "kue"-nya yang berbentuk hati tersebut. "Slide terakhir oh no! My heart is broken," kelakarnya.


Unggahan Geni Faruk ibunda Atta ini langsung mendapatkan beragam komentar dari publik. Tentunya sebagian besar dari mereka langsung fokus pada keunikan "kue" ulang tahun Muntaz ini yang dipesannya secara khusus.

Warganet rupanya salut dengan pemilihan kue Muntaz yang tentunya sangat sehat untuk tubuh. Mereka pun menyanjung lagi kekompakan keluarga ini. Sementara ucapan selamat serta doa untuk Muntaz yang berulang tahun juga tak ketinggalan ramai dipanjatkan publik.

"Kue nya sehat," tutur akun @fat****. "Kuenya keren bngt dari semangka trus dihias stoberi dan blueberry," timpal akun @ccp****.

"Semoga selalu di beri usia yg berkah untuk Mumtaz, selamat juga buat umi yg berhasil mendidik anak anaknya," doa manis akun @muyas****. "MasyaAllah keren kue banget dari semangka Trus dihias stoberi dan blueberry lucu umii," imbuh akun @mun****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait