Beomgyu TXT Beri Reaksi Relatable Saat Diminta Pilih Heeseung ENHYPEN Atau Game
Twitter/TXT_members/ENHYPEN_members
Selebriti

Beomgyu TXT dikenal dekat dan berbagi hobi nge-game dengan Heeseung ENHYPEN. Saat ditanya mana yang dipilih antara bestie atau video game, Beomgyu memberikan reaksi yang relatable.

WowKeren - Beomgyu TXT dikenal dekat dengan Heeseung (Heesung) ENHYPEN sebagai partner pecinta video game. Ketika diminta memilih sahabatnya atau video game, Beomgyu memberikan jawaban yang relatable.

Selama trainee, Heeseung berlatih di BigHit dan masuk ketika TXT mempersiapkan debut. Karena latihan bersama, Heeseung menjadi dekat dengan mereka apalagi Beomgyu yang merupakan teman seumuran yakni sama-sama kelahiran 2001.

Pada Selasa (23/5), beredar video Beomgyu ditanya fans soal pilihannya antara League of Legends (LoL) atau Lee Heeseung di media sosial. Sebagai jawabannya, Beomgyu memilih nomor 1, yang artinya tetap akan bermain game melawan temannya sendiri.

Interaksi tidak langsung antara Beomgyu dan Heeseung ini kemudian menjadi sorotan penggemar. Mereka menyukai bagaimana Beomgyu bersikap seperti orang pada umumnya yang tetap akan berjuang dalam permainan meskipun melawan teman sendiri. Penggemar Heeseung pun yakin jika idol itu akan memilih hal yang sama.

Beomgyu TXT Beri Reaksi Relatable Saat Diminta Pilih Heeseung ENHYPEN Atau Game

Source: Twitter


"Aku tahu Heeseung juga akan memilih LoL, jika itu LoL vs Choi Beomgyu," kata salah satu fans. "SESEORANG HARUS MENANYAKAN HEESEUNG PERTANYAAN YANG SAMA," sahut fans lain.

"Astaga lucunyaaa!! Kuharap Heeseung akan melihat ini," komentar seorang fans. "Dia relatable banget," imbuh yang lain.

"LoL supaya bisa mabarss," sambung fans lain. "Emang game no 1 kayaknya kalau Hee ditanya gini bakal milih game juga deh wkwk," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

Sedangkan ENHYPEN berhasil mendulang 2,1 juta lebih streaming dengan lagu "Bite Me" yang kini berada di peringat #35 Spotify Top Song Global 200. Menurut catatan Hanteo, "Dark Blood" sendiri telah terjual 1.018.073 di hari pertama per 22 Mei 2023 pukul 19:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait