Karina dan NingNing aespa Tunjukkan Sikap Berbeda Saat Interaksi dengan Joohoney MONSTA X
TikTok
Selebriti

Mengingat Joohoney adalah penggemar berat aespa, interaksi mereka terasa lebih manis. Namun, netizen tidak bisa tidak memperhatikan sikap berbeda yang ditunjukkan Karina dan NingNing.

WowKeren - Baru-baru ini, Karina dan NingNing aespa mendapat perhatian karena perbedaan perilaku mereka saat berinteraksi dengan idol pria senior. Keduanya menunjukkan sikap berbeda saat melakukan dance challenge dengan Joohoney MONSTA X.

Sementara beberapa idola cenderung merasa canggung satu sama lain, satu orang yang merupakan definisi ekstrovert dan kupu-kupu sosial adalah Joohoney. Idol tersebut baru-baru ini melakukan debut solonya dengan "LIGHTS" dan merilis title track ikonik, "FREEDOM".

Sebagai bagian dari promosi Joohoney, sang idol telah melakukan dance challenge TikTok dengan beberapa artis lain, termasuk Karina dan NingNing. Tidak mengherankan, ketiga idol tersebut bekerja sama dengan sempurna dan benar-benar bersinar dalam koreografi yang unik.

Secara khusus, mengingat reputasi Joohoney sebagai penggemar berat aespa, itu bahkan lebih manis. Namun, dalam video baru yang mendapat perhatian online, netizen tidak bisa tidak memperhatikan sikap berbeda yang ditunjukkan Karina dan NingNing dalam video tersebut.


Karina dan NingNing aespa Tunjukkan Sikap Berbeda Saat Interaksi dengan Joohoney Monsta X

TikTok

Sementara Karina terlihat keren, tenang, dan santai selama video, netizen memperhatikan bahwa NingNing tidak menyentuh bahu Joohoney selama koreografi, malah memilih untuk membiarkan tangannya "melayang" saat dia menari.

Netizen juga bercanda bahwa NingNing berusaha menghindari skandal kencan yang bisa muncul jika itu terjadi, yang sayangnya berdampak pada idol di K-Pop. Ketika video tersebut diposting, netizen menyoroti perbedaan antara sikap Karina dan NingNing dalam video dengan Joohoney, berbagi betapa lucunya kedua member aespa memiliki perilaku yang sangat kontras.

Namun, yang lain berbagi alasan yang menurut mereka ada di balik perilaku yang kontras tersebut. Sementara beberapa menunjukkan bahwa Karina umumnya memiliki sikap "lebih santai", yang lain berbagi bahwa NingNing mungkin lebih khawatir tentang rumor, terutama karena ekspektasi pada idol asing.

Tentu saja, netizen akan menyukai idol pria dan wanita untuk berinteraksi secara alami. Namun, dengan beberapa netizen yang masih memberikan tanggapan negatif terhadap segala bentuk interaksi antara idol lawan jenis, tidak mengherankan jika banyak yang masih ragu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru