Nia Ramadhani Tertawa Renyah Dengar Pantun Gombalan Ardi Bakrie
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan video romantis dengan Ardi Bakrie di akun TikTok pribadinya. Dalam video ini, terdengar Ardi Bakrie berpantun sambil dinyanyikan dengan nada ala dirinya membuat Nia Ramadhani kegirangan.

WowKeren - Jika banyak isu miring mengenai pasangan selebritis belakangan ini, lain halnya dengan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Meski sama-sama sempat terlibat kasus narkoba namun kini Nia dan Ardi kian pancarkan aura positif.

Bahkan diakui oleh Nia, sejak peristiwa tak menyenangkan itu terjadi hubungannya dengan Ardi kian intim. Gosip miring pun nyaris tak terdengar, hubungan adem ayem justru terus terpancar dari Nia dan Ardi.

Tak jarang pula keduanya umbar kemesraan di media sosial. Seperti yang terlilhat baru-baru ini di akun TiTok pribadi Nia. Ia membagikan video singkat kala keduanya sedang asyik di kamar berduaan.

Dalam momen itu, Nia merekam tingkah sang suami yang tengah merayunya lewat pantun yang dilagukan oleh Ardi sendiri. "Jalan-jalan pakai batik, kalau tidur pakai bantal. Kalau mau istrinya cantik jangan lupa kasih modal," ujar Ardi Bakrie seraya memeluk sang istri di menit-menit akhir.


Photo-INFO

TikTok

Mendengar itu, Nia tertawa renyah sekaligus perlihatkan wajah semringah. Tanpa menunggu lama, postingan Nia itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Meski bukan ditujukan untuk mereka, namun netter ikut tertawa layaknya Nia. Di sisi lain, netter puji pula gombalan Ardi yang memang disukai oleh banyak kaum hawa.

"Ahh pak Ardi ini klo ngomong sukaa bener😂" komen seorang netter. "Kalau semua suami bgni aman dunia perumah tanggaan 😂" sahut yang lain. "Ohh giniii ciri suami yang bakal masuk surga🤭 sangat pengertian sama istri," timpal lainnya.

"Noh noh noh . mau biny ny kyk nia ramadani lakinya hrus nurutin jg kyk ardi bakri," tambah yang lain. "Ketawa mba nia mewakili semua istri di dunia," seloroh lainnya. "Betul banget ka beruntung suaminya pengertian semoga aku dapet suami yang pengertiaan juga aminnn🥰" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait