Mulan Jameela Pamer Positif Vibes Saat Peluk Lesti Kejora, Aura Cantik Bak Barbie Soleha
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela menuai reaksi kagum ketika merangkul dan memeluk Lesti Kejora yang menjadi salah satu artis di konser ulang tahun Ahmad Dhani. Memiliki aura positif, Mulan juga mendapat julukan sebagai Barbie Soleha.

WowKeren - Mulan Jameela belakangan mencuri simpati publik. Ia pamer aura positif ketika menyambut kedatangan Lesti Kejora, yang didapuk menjadi salah satu penyanyi di konser ulang tahun Ahmad Dhani.

Dalam video yang beredar, Mulan menyapa ramah istri Rizky Billar itu. Ia merangkul dan memeluk Lesti bak sosok artis senior idaman.

"Masyaallah dd lesty teh mulan smoga pada sehat dan makin sukses," kata netter. "Trimakasih muljam sudah ngajarin dd lesti ????????," kata netter. "Masya allah seneng bangeet liat keakraban lesti dn mulan hangat sekali," ujar netter.

Bukan cuma itu, paras cantik Mulan saat tampil di konser Dhani juga tak kalah mencuri perhatian. Ia bahkan dipuji bak barbie hidup karena penampilannya yang Islami dan elegan.


"Barbie sholeha kan kan kan beb ??????," ujar netter. "Semalam nonton konsernya…Masya Allah..suara teteh ok banget..??," kata netter. "Mirip Olla Ramlan," tutur netter. "Bajunya mbak mulan klu konser gak Ada yg gagal.always stunning, glamour.??????," tutur yang lainnya.

Sementara itu, penampilan Mulan juga menuai pujian dari Dhani. Bahkan Dhani menganggap Mulan lebih cantik ketimbang Raisa.

"Ini lagu kesukaanku banget dari dulu dan aku baru tau ini lagu (ciptaan) mas Dhani," kata Raisa soal lagu "Biar Menjadi Kenangan". "Suaranya (Raisa) enak, tapi kalau cantik, masih cantikan istri saya," kata Dhani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait