Nathalie Holscher Ikut Challenge, 7 Artis Ini Bikin Kagum Bisa Ngedrift
Selebriti

Drift bukanlah hal yang mudah, pasalnya bukan hanya teknik mengemudi yang penting namun juga diperlukan kontrol mobil yang baik. Nathalie Holscher dan deretan selebriti ini bikin kagum bisa ngedirft.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah menyalurkan bakatnya dalam mengendarai mobil, khususnya pada teknik drift. Ia pun kerap membagikan momen-momen kala ngedrift lewat media sosialnya. Bahkan mantan istri Sule ini juga mengikuti Women's Drift Challenge.

Perlombaan ini digelar Akbar Rais pada Minggu (28/5) lalu. Ini merupakan tantangan yang diperuntukkan bagi drifter amatir yang mana juga menjadi media healing bagi Nathalie. Ia mengaku ingin healing lewat memacu adrenalin dengan drifting tersebut.

Sementara itu banyak deretan artis yang ternyata mempelajari teknik drift. Ini bukanlah hal yang mudah karena harus bisa mengendalikan setir dengan baik. Bukan hanya teknik mengemudi yang penting namun juga diperlukan kontrol mobil yang baik. Simak yuk siapa saja artis tersebut.

(wk/raud)

1. Wendy Walters


Wendy Walters

Wendy Walters juga menekuni drift dan kerap membagikan momen latihannya di Instagramnya. Mantan istri Reza Arap ini juga mengikuti Women's Drift Challenge yang digelar belum lama ini. Wendy berhasil menembus babak final WDC Amateur dengan mengalahkan sejumlah peserta lainnya. Sayangnya ia masih belum berhasil membawa pulang kemenangan dari challenge tersebut.

2. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Dikenal berhijab dan bikin kagum saat momong anak, Nathalie Holscher bikin kaget saat mengendarai mobil dengan teknik drift. Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 ini menjadikan drifting sebagai media healing alih-alih pergi liburan. Ia memilih untuk memacu adrenalin dan bahkan ikut berlagai di Women's Drift Challenge.

3. Rachel Florencia


Rachel Florencia

Rachel Florencia gemar drifting berawal dari koleksi mobil pertamanya, Subaru BRZ yang sudah dimiliki sejak dua tahun lalu. Ia sukses membawa piala kemenangan saat Women's Drift Challenge, mengalahkan Wendy Walters hingga Nathalie Holscher. Setelah mendapat gelar juara tersebut, selebgram cantik ini mengucapkan syukur serta terima kasih.

4. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memamerkan kemampuannya dalam drifting. Mantan pacar Maxime Bouttier ini sangat menikmati saat mengendarai mobil di sirkuit bahkan membagikannya di media sosial. Selain itu, Prilly juga mengganti ban mobil sendiri, sampai mengecat lapangan sirkuit. Hal ini cukup mengejutkan mengingat ia memiliki tubuh yang mungil.

5. Cinta Kuya


Cinta Kuya

Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya diketahui tertarik pada otomotif termasuk teknik drift dalam mengendarai mobil. Saat mendapat hadiah mobil klasik merek legendaris Toyota Sprinter Trueno AE86, ia sempat membuat challenge drifting dengan mata tertutup untuk diri sendiri dan gurunya. Hobi cinta sendiri mendapat dukungan dari Astrid dan Uya meski sang ibu sempat takut.

6. Poppy Sovia


Poppy Sovia

Poppy Sovia dikenal menyukai dunia otomotif terutama motor. Ia bahkan memperlakukan motornya seperti manusia, dengan memberinya nama Nyi Iteung dan sering mengajak kuda besinya itu ngobrol. Namun siapa sangka jika Poppy juga tertarik dalam dunia drifting. Tak membatasi dirinya untuk belajar skill baru, Poppy bergabung dengan Women's Drift Challenge.

7. Gritte Agatha


Gritte Agatha

Gritte Agatha juga sempat mempelajari skill ngedrift dibawah pengawasan J99XAR DRIFT SCHOOL. Ia tampak serius di kursi pengemudi dan bangga bisa drift donat atau sliding membentuk lingkaran lingkaran penuh dengan rpm yang tinggi. Rupanya ini menjadi kali pertama Gritte menjalajal drifting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru