Issa Putra Nikita Willy Bantu Ayah Dorong Stroller, Sikap Mandiri Bukti Cucu Konglomerat Sejati
Instagram
Selebriti

Nikita WIlly pamer momen putranya, Issa, yang sedang bersama sang ayah, Indra Priawan. Makin terlihat mandiri, Issa bak bocah gede ketika jalan bersama sang ayah sembari mendorong stroller hingga Nikita ikutan takjub.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini mengungkap momen super cute sang putra, Issa. Jalan bersama sang ayah, Indra Priawan, Issa sudah menunjukkan sikap mandiri.

Meski masih balita dan bertubuh mungil, Issa tampak membantu sang ayah mendorong stroller. Nikita pun jadi gemas dan takjub dengan tingkah sang putra tersebut.

"Stroller is for babies," kata Nikita. Bukan cuma Nikita yang takjub, fans juga memuji kepintaran Issa yang berstatus cucu konglomerat tersebut.


"So cute," kata netter. "Gemesnya tuan muda," ujar netter. "Ya Ampun lucunya Issa," kata netter.

Sementara itu, Nikita dan Indra sudah sepakat untuk mendidik Issa untuk mandiri sejak dini. Sejak usia beberapa bulan, cucu dari bos taksi tersebut sudah menjalani sleep trained agar ia bisa tidur sendiri tanpa kedua orangtuanya.

"Kenapa Issa kita latih untuk tidur sendiri, karwna itu udah tujuan aku dan Indra kalau punya anak, mereka harus punya kamar sendiri dan tidur sendiri. Jadi kita ajarin dari kecil gitu, takutnya nanti kalau kita ajarin saat todler, akan susah banget ngelepasnya gitu," kata Nikita. "Kita sleep trained dia pada saat umur empat bulan. Awalnya dia enggak bisa tidur sendiri tanpa aku. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah bisa, jadi dia sudah bisa independent sleep-nya, dan dia bisa tidur lebih lama juga."

Bukan cuma demi kemandirian, alasan Nikita melatih Issa karena ia takut akan mengganggu pola tidur sang putra jika satu kamar. "Kalau misalkan dia tidur bareng sama kita, setiap dia mengeluarkan suara sedikit, aku reflek kayak nyamperin dia, dan itu ganggu tidurnya dia banget. Karena baby itu kan masih active sleep, masih suka berisik-berisik pada saat tidur, padahal dia lagi tidur," seru Nikita.

Tak sekedar melepas Issa agar mandiri, Nikita juga berusaha tetap mengawasi tumbuh kembang sang buah hati. "Kayak you don't have to be afraid apapun itu. Jadi lo harus explore, lo harus berani, lo enggak apa-apa jatoh lah, atau benjol dan segala macam, enggak apa-apa. Because you have me, you have your mother, you have your father. Jadi apapun yang lo hadapi, lo akan kesusahan tapi kita berdua ini enggak akan pernah ninggalin lo kesusahan sendirian," kata Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait