Ditodong Pertanyaan Kapan Ameena Akan Berhijab, Atta Halilintar Respons Cerdas
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar beber isi DM seorang netter yang terus memberondongnya dengan pertanyaan soal kapan Ameena sang putri pertama akan mulai berhijab. Simak jawaban cerdas yang diberikan oleh suami Aurel ini.

WowKeren - Sejumlah selebriti dikenal rajin berinteraksi dengan para fans melalui media sosial. Meski tak secara langsung, namun mereka cukup sering menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berdatangan melalui DM. Seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar ini.

Mulanya Atta terlihat mengunggah video lucu dari sang putri pertama, Ameena. Netter yang melihat Insta Stories Atta tersebut kemudian ramai memberikan komentar yang lantas masuk di fitur DM sang YouTuber. Beberapa dari komentar itu dibalas oleh Atta dengan membagikan tangkapan layar isinya melalui Insta Stories.

Menariknya salah satu DM netizen justru tak berkomentar mengenai kelucuan Ameena. Netter itu malah bertanya kepada Atta kapan akan memakaikan hijab kepada putrinya. Tak hanya sekali, terlihat Atta ditodong dengan pertanyaan serupa sebelumnya. Bahkan netter itu juga meminta Atta bertanya ke sang ibu, Lenggogeni Faruk.

"Umur berapa Ameena berhijab seperti salehah. Umur berapa dia berhijabnya tanya sama umi," cetus netter tersebut. "Kapan Ameena berhijab umur berapa," sahutnya di lain kesempatan.

Atta yang melihat pertanyaan berulang tersebut kini tak tinggal diam. Ia lantas memberikan jawaban yang cerdas. Suami Aurel Hermansyah ini menegaskan sudah mulai memperkenalkan dan mengajarkan Ameena untuk berhijab namun tak memaksakan sang putri untuk memakainya sekarang. Terlebih di usia Ameena yang belum genap dua tahun tentu belum mengerti makna memakai hijab sehingga masih sering dilepaskannya.


Ditodong Pertanyaan Kapan Ameena Akan Berhijab, Atta Halilintar Respons Cerdas

Instagram

"Masih 1 tahun kak. Diajarkan mah udah. Anak umur segini biar nyaman saja dulu.. dia pake hijab masih suka ditarik2," jelas Atta menjawab.

Tak hanya soal Ameena, Atta juga menjawab beragam pertanyaan netter lain. Termasuk saat ia disinggung tentang tak terlihat berangkat bekerja. "Bang bukan hari Minggu kok gak kerja," tanya seorang netter lain.

Lagi-lagi jawaban Atta begitu menohok. Ia balik menyentil tentang bagaimana netizen kerap berburuk sangka kepada orang lain. Padahal Atta sendiri hanya sedang meluangkan waktu sejenak untuk bermain dengan anak sebelum disibukkan dengan pekerjaannya.

"Kalau lagi kerja dibilang lupa anak istri. Kalau lagi main sama anak istri dibilang gak kerja," cetus Atta. "Sebelum kerja paginya saya main sama anak dulu begitu... pas dia mau tidur menuju siang saya berangkat," tandasnya menjelaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait