Karina aespa Terciduk Like Post Hewan Nyeleneh, Ningning Koar-koar Tiru Fans
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina aespa terlihat menyukai salah satu unggahan di akun penggemar hewan melalui akun Instagram pribadinya, Ningning langsung memberikan respons menghibur.

WowKeren - aespa terlihat tengah menikmati momen-momen awal bermain Instagram pribadi. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bahkan disebut-sebut tidak mendapatkan izin SM Entertainment mengingat sampai detik ini akun resmi aespa belum mengikuti Instagram mereka.

Karina bahkan terciduk santai menyukai unggahan sangat random menggunakan akun pribadinya. Ia menyukai unggahan yang dibagikan oleh penggemar hewan. Idol cantik ini menyukai gambar landak yang ditempel di papan untuk x-ray.

Leader aespa ini bahkan tampaknya memang sengaja menekan tombol hati. Sampai saat ini, akun Karina masih terpampang menjadi salah satu yang menyukai momen unik hewan ini.

Kocaknya, Ningning menjadi sosok yang semakin menyebarluaskan informasi bahwa Karina menyukai unggahan tersebut. Ia bersikap seperti para penggemar yang biasanya menginformasikan kegiatan para idol di media sosial.


"Karina menyukainya," komentar Ningning pada Selasa, 30 Mei, yang sukses menggemparkan para penggemar.

komentar Ningning aespa di post yang disukai Karina

Sumber: Instagram

MY, penggemar aespa dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari anggota tertua dan maknae ini. Momen ini bahkan sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online Theqoo dengan judul "??: Karina menyukainya".

"Dua-duanya lucu hahaha," seru salah seorang Knetz. "Ah Ningning sangat lucu hahahahaha," ungkap lainnya. "Lucu banget hahahahahaha," ujar lainnya. "Ah lucu sekali hahahahaha," beber lainnya.

"Ahh orang-orang ini sangat lucu," kata lainnya. "Ah, manis sekali Ningning hahahaha," ucap lainnya. "Aku mau Ningning hahahaha," jelas lainnya. "Seperti yang diharapkan, Ning, si tawa aespa...," timpal lainnya. "Kenapa aespa lucu sekali hahahahaha," sahut lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini menyita perhatian karena debut mereka di Festival Film Cannes. Grup maknae di SM Entertainment ini mengukir sejarah sebagai grup idol K-Pop pertama yang melenggang di ajang bergensi tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru