Yoo Yeon Seok Ikut Wrap Up Party 'Dr. Romantic 3', SBS Beri Kode Bukan Sembarang Cameo
SBS
TV

Yoo Yeon Seok tertangkap kamera ikut hadir dalam wrap up party untuk merayakan selesainya syuting drama SBS 'Dr. Romantic 3' meski ia hanya menjadi cameo pada season ini.

WowKeren - Yoo Yeon Seok dipastikan akan kembali membintangi drama medis "Dr. Romantic" usai 7 tahun lamanya. Ia akan memberikan penampilan spesial sebagai karakternya, Kang Dong Ju pada episode pekan ini.

SPOILER

Walau sebelumnya kemunculan Yeon Seok tidak dapat dikonfirmasi, momen ketika ia syuting di ruang operasi justru terbongkar. Kini, aktor tampan ini tertangkap kamera ikut hadir di acara wrap up party untuk merayakan selesainya syuting "Dr. Romantic 3".

Para pemeran menggelar pesta tertutup di salah satu restoran barbeku. Aktor kelahiran tahun 1984 ini juga ikut meniup lilin di kue bersama dengan Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, sampai Lee Sung Kyung.

Yoo Yeon Seok ikut hadir di wrap up party \

Sumber: Twitter

Kemunculan Yeon Seok di RS Doldam dikode sejak akhir episode 10 pekan lalu. Ia terlihat menelepon sang guru Kim Sabu (Han Suk Kyu).


Adegan ini sukses membuat gempar para penggemar mengingat sudah sangat mengharapkan pemeran musim 1 kembali. Tidak sedikit yang tidak sabar mengetahui alasan kedatangan Kang Dong Ju ini.

Kang Dong Ju kembali ke \

Sumber: SBS

Kang Dong Ju kembali ke \

Sumber: Twitter

SBS melalui akun Twitter resmi @sbsnow juga mengkode keras mengenai kemunculan Yeon Seok. Bahkan, diduga menunjukkan bahwa ada kemungkinan Yeon Seok akan memiliki kisah penting di "Dr. Romantic 3".

"Kang Dong Ju kembali..?! Pergilah Jin Man-ah (Lee Kyoung Young) haha. Kim Sabu punya Kang Dong Ju 😎," jelas SBS sembari memberikan tautan video YouTube.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS serta secara global melalui Disney+. Drama ini kini menyisakan 6 episode atau 3 pekan dan akan digantikan "Revenant" comeback Kim Tae Ri yang sampai membuat media Korea antusias mulai 23 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait