Tulis Pesan Haru, Sahabat Enzy Storia Sisipkan Pujian Maksimal untuk Ketampanan Molen Kasetra
Instagram/enzystoria
Selebriti

Salah satu sahabat Enzy Storia kembali menuliskan pesan yang begitu manis dan haru untuk pernikahan sang artis, seraya sisipkan pujian untuk ketampanan Molen Kasetra yang disanjungnya maksimal.

WowKeren - Euforia pernikahan Enzy Storia memang masih sangat terasa hingga saat ini. Pasalnya Enzy yang tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan Maulana Kasetra atau Molen tanpa koar-koar sebelumnya membuat publik terkejut dan masih ramai penasaran sampai sekarang. Begitu juga para sahabat yang sebelumnya merahasiakan momen bahagia tersebut kini bak tak bisa berhenti untuk meluapkan rasa senang mereka.

Beberapa orang terdekat Enzy juga terlihat masih sangat antusias membagikan beragam cerita menarik dan seru dari serangkaian acara pernikahan artis 30 tahun tersebut. Sebut saja misalnya Hesti Purwadinata yang bak menyimpan banyak kisah manis dari momen Enzy melepas masa lajangnya.

Terbaru, Hesti menuliskan pesan haru saat membagikan beberapa foto di resepsi Enzy dan Molen yang digelar di Bali belum lama ini. Tak hanya membagikan foto penampilan cetarnya untuk kondangan, namun Hesti juga memajang banyak kebersamaan dengan para sahabat lain di momen istimewa itu.

Hesti lantas melengkapi postingannya dengan pesan penuh haru. Ia menggambarkan bagaimana sang sahabat saat itu dengan sangat detail memilih dan merencanakan pernikahannya. Segala usaha dan persiapan Enzy pun terbayarkan dengan momen wedding yang sangat indah.

"Masih wedding drop #enzupwithmol. ya namanya juga foto foto baru pada muncul neh. Tapi yg pasti hari itu hepi bgt liat enzy sang bontot yg super detail tau bgt yg dia mau dan dia butuhkan, ur wedding day was so very beautiful njettt, the light the venue the dress gemesh nya beyond," papar Hesti.


Tak lupa sanjungan diberikan oleh Hesti kepada Enzy, dimana ia juga menyisipkan pujian selangit untuk ketampanan Molen suami dari sahabatnya ini. "Kamuuu superr cantik masyaallah, molen guanteng maksimall," puji Hesti.

Selanjutnya, Hesti juga menyinggung perasaan terharunya kala itu. Ia pun meminta maaf lantaran tak bisa menahan tangis harunya di malam resepsi Enzy.

"Maap sepanjang acara pas malem akuk cengengnya lebay hihihi," tandas Hesti mengakhiri pesannya.

Tak berlama-lama, netizen langsung berkerumun di kolom komentar postingan Hesti tersebut. Terlepas dari tulisan mendalam Hesti, banyak yang justru menyoroti penampilannya. Mereka ramai-ramai balik memuji penampilan Hesti yang juga sangat memesona di malam resepsi Enzy dan Molen itu.

"Cakepp bgt teh, kayak apotek tutup,GAK ADA OBATT!!!," celetuk akun @ur****. "Mba hesss knp cantikkk bgtt awet muda pawrahhhh," timpal akun @icoo******. "Teh hesty cantik skaliii," imbuh akun @priss*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru