Body Goals Chelsea Olivia Bikin Insecure, Rangkaian Olahraga Berat Tak Main-main
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan video saat dirinya tengah melakukan serangkaian olahraga yang telah diatur oleh pelatihnya. Momen ini sontak saja menyita perhatian para warganet.

WowKeren - Chelsea Olivia termasuk salah satu aktris yang memiliki proporsi tubuh ideal menurut para warganet. Bahkan setelah dirinya memiliki dua orang anak, Chelsea tetap konsisten menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping.

Rupanya, ada rahasia dibalik body goals yang dimiliki istri Glenn Alinskie ini. Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, terungkap bahwa Chelsea berhasil mendapatkan bentuk tubuh idealnya karena konsisten berolahraga. Rangkaian olahraga yang dilakukan Chelsea pun tak main-main.

Chelsea memilih olahraga kardio dan beberapa workout yang membuat seluruh anggota tubuhnya bergerak. Hebatnya lagi, Chelsea tetap bersemangat melakukan berbagai macam olahraga tersebut, meski ia sudah tampak kelelahan.

"Morning Sweat 💦," tulis Chelsea sebagai keterangan unggahannya, Rabu (31/5).

Lebih lanjut di Instagram Story-nya, Chelsea akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya terlihat tak pantang menyerah dalam melakukan berbagai jenis olahraga yang membut tubuhnya lelah itu. Semuanya karena ada sang pelatih yang terus memberi semangat dan tak memberi ampun kepada Chelsea.


Body Goals Chelsea Olivia Bikin Insecure, Rangkaian Olahraga Berat Tak Main-main

Instagram Story

"Nggak ada ampun kalau latihan sama dia. Babat abis @siska.antolis. Kesel, dia cuma ketawa. Dalam hati, 'I feel you, beb'," ujar Chelsea.

Namun, Chelsea sadar bahwa sang pelatih bersikap seperti itu karena untuk kebaikannya sendiri. Chelsea justru mengucapkan terima kasih karena sang pelatih tak pernah berhenti mendorongnya untuk terus semangat dalam melakukan olahraga secara rutin.

"But I know I will thank you later. Thank you for pushing my limit all the time coach," sambungnya.

Melihat unggahan video Chelsea ini, para netter seketika merasa insecure. "Nonton ini habis makan gorengan. Serasa berdosa hahhaa," komentar netizen. "Aku merasa berdosa dg lemak diperutku ini 😂," tutur yang lain. "Yang artis banyak duit perawatan mahal aja masih olah raga, nah gua yang duit dikit gak pernah perawatan males mau olahraga 😂," ungkap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait