Sibling Goals, Naysila Mirdad Terharu Dapat Kejutan Ultah Spesial dari Sang Kakak
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Naysila Mirdad mengucapkan terima kasih yang teramat sangat kepada sang kakak, Nana Mirdad yang telah bersedia terbang dari Jakarta ke Singapura untuk menemuinya.

WowKeren - Setelah dibuat menangis di hari ulang tahunnya oleh para sahabat, Naysila Mirdad kembali merasa terharu karena ulah sang kakak, Nana Mirdad. Hal itu disampaikan Naysila pada unggahan terbarunya di Instagram.

Naysila terharu sekaligus terkejut lantaran Nana rela datang dari Jakarta untuk menyusulnya ke Singapura. Semua itu dilakukan Nana karena ia ingin memberi kejutan ulang tahun spesial untuk sang adik tercinta. Naysila merasa sangat disayang karena perlakuan Nana tersebut.

"Birthday well spent. Bersyukur banget punya kakak yang selalu support & berusaha ngeluangin waktunya utk aku. Tempat aku bisa jadi diri sendiri dan cerita semua dari A-Z. Mulai dari ketawa - nangis - ketawa lagi - nangis lagi - ketawa lagi," tulis Naysila di Instagram, Rabu (31/5).

Sibling Goals, Naysila Mirdad Terharu Dapat Kejutan Ultah Spesial dari Sang Kakak

Instagram

Naysila merasa kejutan ulang tahunnya yang ke-35 semakin lengkap karena kehadiran Nana ini. Lebih lanjut, bintang sinetron "Orang Ketiga" ini menyebut bahwa Nana adalah saudara perempuan terbaiknya.


"Makasih yah ka @nanamirdad_ udah terbang ke singapore cuma 1 malem untuk ulang taunku. You make me feel so loved and for that i am grateful ❤️ You truly are the best sister anyone could ever ask for," ucapnya lagi.

Di sisi lain, Nana juga mengunggah potret manisnya saat mencium kening Naysila di hari ulang tahun sang adik. Istri Andrew White merasa tak keberatan sedikit pun meluangkan waktunya di tengah kesibukan untuk bisa hadir di acara ulang tahun Naysila. Bagi Nana, Naysila termasuk salah satu perempuan istimewa dalam hidupnya.

Sibling Goals, Naysila Mirdad Terharu Dapat Kejutan Ultah Spesial dari Sang Kakak

Instagram

"Late post, tapi aku sangat mencintaimu! Terbang jauh-jauh ke Singapura untuk satu malam untuk wanita istimewa dalam hidup saya ini. Gak bs berkata2 cuma mau bilang aku harap kamu menemukan kebahagiaan yang sangat pantas kamu dapatkan. Aku mencintaimu @naymirdad," kata Nana mengungkapkan isi hatinya.

Netter yang melihat kekompakan Naysila dan Nana pun ikut dibuat terharu. Termasuk Lydia Kandou sang ibu yang juga bahagia melihat anak-anaknya rukun.

"Bahagianya mama liat semua anak2 rukun, kompak, saling mensupport, love you all @nanamirdad_ @kenangmirdad @naymirdad @nattan1993," tulis Lydia di kolom komentar seraya menandai akun Instagram keempat anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait