Awalnya Semringah, Rayyanza Langsung Pasang Mode Serius di Saat Tak Terduga
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Dalam video baru yang dibagikan ke akun Instagram-nya, Rayyanza tampak tengah bersantai di sofa sambil tersenyum semringah. Namun ekspresi Rayyanza langsung berubah serius di saat tak terduga.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, lagi-lagi mencuri perhatian dengan kelucuannya. Kali ini, Rayyanza tiba-tiba menampilkan mode serius di saat tak terduga.

Hal ini tampak dari video yang diunggah ke akun Instagram Rayyanza dan orangtuanya. Awalnya, Rayyanza terlihat sedang duduk di sofa sambil tersenyum ceria. "Coco," ujar Rayyanza sambil tersenyum.

Ketika tayangan Cocomelon mulai dimainkan di televisi, Rayyanza secara tak terduga langsung memasang ekspresi serius. Adik Rafathar itu tak lagi tersenyum dan fokus menatap layar televisi.

Tak hanya diam, Rayyanza mulai memukul-mukul kaki hingga melambaikan tangan sesuai dengan irama musik Cocomelon. Lucunya, Rayyanza melakukan gerakan tersebut dengan ekspresi yang tetap serius.


Ketika melihat ke arah kamera, Rayyanza langsung berteriak. "Ga, ga," seru Rayyanza sambil menggelengkan kepalanya. Bayi berusia 1 tahun itu bak sedang marah karena diam-diam direkam.

"Maaf ya om tante aku mode serius dulu. Auto serius kalo udah nonton Cocomelon sih," demikian keterangan di kolom caption akun Rayyanza, Rabu (31/5).

Video Rayyanza tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku tetap gemas meski Rayyanza bersikap serius.

"Mood serius pun tetep gemesin," komentar salah satu netizen. "Mohon maap ini terlalu lucu," tambah netizen lain. "Pungg, munduran! Gemesnya ke lewatan," timpal netizen lain.

"Belajarnya nanti dulu sus ini bayik lg nonton apalagi sambil ngopi," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah Gemes bgt Ngeliat Cipung ... Mirip bgt papa Raffi," tambah netizen lain. "Tangannya harus ikut gerak ya punggg," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru