Raline Shah Dibuntuti Fotografer Lokal Saat di Cannes, Netter Salah Kira Song Hye Kyo
Instagram
Selebriti

Raline Shah sempat bingung saat ada seorang pria yang menghentikannya saat sedang asyik jalan-jalan menikmati keindahan kota Cannes, Prancis. Momen itu terekam dalam unggahan Instagram Raline.

WowKeren - Raline Shah tampaknya sedang menikmati waktu berjalan-jalan di Cannes sebelum balik ke Indonesia. Namun saat sedang asyik menikmati keindahan kota di Prancis itu, Raline malah diinterupsi oleh seseorang yang mengaku sebagai fotografer lokal.

Lucunya saat pertama kali menyapa Raline, orang tersebut tak tahu jika sang aktris bukanlah warga lokal. Alhasil fotografer tersebut berbicara menggunakan bahasa Prancis.

Raline yang tak paham pun langsung menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa berbicara dengan bahasa Prancis. "Ya? Maaf, saya tidak berbicara bahasa Prancis," kata Raline dalam bahasa Inggris.

Sang fotografer pun langsung mengubah bahasanya menjadi berbicara Inggris. Ia memperkenalkan diri sebagai seorang fotografer yang bekerja di Cannes. "Sebenarnya saya seorang fotografer dan saya bekerja di sini, di Cannes," tuturnya.

Raline Shah Dibuntuti Fotografer Lokal Saat di Cannes, Netter Salah Kira Song Hye Kyo

instagram


Raline yang tampak bingung pun masih menunggu sang fotografer selesai memperkenalkan diri. Sampai akhirnya fotografer itu mengutarakan maksudnya sedari tadi mengikuti Raline dari arah belakang. Rupanya, fotografer itu tertarik dengan penampilan Raline, sehingga meminta izin untuk menjadikan aktris sebagai objek fotonya.

"Bisakah saya mengambil gambarmu?" tanya fotografer itu. Raline yang sempat berpikir pun akhirnya mengizinkannya. "Aah, ok," ucap bintang film "5 CM" ini.

Sebelum mengambil gambar, sang fotografer pun bertanya darimana Raline berasal dan untuk kepentingan apa perempuan 38 tahun itu datang ke Cannes. Raline lantas menjelaskan bahwa kedatangannya ke kota cantik itu untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023, yang kemudian disambut pujian oleh sang fotografer.

Momen langka ini dibagikan langsung oleh Raline di Instagram pribadinya pada Kamis (31/5). "Lagi jalan-jalan sore di Cannes sambil pake apron skirt. Gak nyangka diajakin foto di jalan, it’s such a great afternoon in Cannes💚," tulisnya sebagai keterangan unggahan Instagram.

Melihat unggahan tersebut, warganet justru dibuat salfok dengan kecantikan Raline. Tak sedikit yang salah mengira menyangka bahwa Raline adalah Song Hye Kyo hingga Lisa BLACKPINK.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait