Jungwoo NCT Ngebet Mau Jadi Anak Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo begitu mengagumi rumah mewah Raffi dan Nagita. Ketiganya akhirnya memanggil Raffi dan Nagita dengan sebutan papa & mama karena ingin menjadi anak mereka.

WowKeren - NCT DOJAEJUNG belum lama ini berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen tidak biasa itu diabadikan dalam video terbaru yang dihadirkan channel YouTube Rans Entertainment pada Kamis (1/6).

Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo begitu mengagumi rumah Raffi dan Nagita. Ketiganya akhirnya memanggil Raffi dan Nagita dengan sebutan papa dan mama karena ingin diakui anak pasangan itu. Yang paling ngebet adalah Jungwoo.

Video memperlihatkan Raffi dan Nagita yang mengajak menikmati makanan Indonesia. Ketiganya makan bakso, batagor, es podeng hingga pukis. Di sela makan-makan itu, Raffi menunjukkan bahwa sejumlah nama dunia sudah pernah berkunjung ke rumahnya.

"Kamu benar-benar orang yang luar biasa," puji Jungwoo. "Sekarang kita berteman!" ungkap Raffi. Kocaknya Jungwoo enggan menjadi teman Raffi dan Nagita karena lebih ngebet mau jadi anak pasangan tersebut.


"Tidak, bukan teman! Kamu, ayah kami!" ungkap Jungwoo penuh percaya diri. Raffi pun menyambut ucapan Jungwoo itu dengan antusiasme. "Yaaay 3 anak laki-laki! Putraku sangat populer!" teriak Raffi.

Raffi kemudian bertanya apa yang disukai member NCT DOJAEJUNG di Indonesia. Doyoung membeberkan bahwa dirinya suka cuaca di Indonesia yang meskipun panas tapi lembab yang membuatnya tetap merasa sejuk.

Jungwoo mengatakan bahwa dirinya menyukai makanan Indonesia dan orang-orangnya sangat ramah. Sedangkan Jaehyun menjadikan Indonesia sebagai tempat istirahat untuk healing. Mereka kemudian janjian liburan ke Labuan Bajo bersama.

Terakhir, Raffi mendoakan perjalanan pulang ke NCT DOJAEJUNG bisa berjalan dengan lancar. Kocaknya, Raffi seolah sudah mengakui ketiganya sebagai anaknya karena mengatakan jangan melupakan dirinya sebagai ayah mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait