Loly Pamer Kekasih Baru Antonio Dedola, Rafathar Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT-Topik Pagi
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu yuk deretan kabar terbaru dan yang paling banyak mencuri perhatian dari para artis baik di Indonesia maupun dari dunia entertainment Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari putri Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi yang mendadak pamer foto yang disebutnya sebagai kekasih baru dari Antonio Dedola sang ayah angkat. Selanjutnya ada juga momen Rafathar Malik Ahmad ngobrol bareng Jungwoo dan Doyoung NCT yang tak kalah disorot karena vibesnya yang bak teman tongkrongan.

Lebih lanjut, masih tentang Rafathar bersama member NCT. Muka pasrah putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala disalimi oleh Jaehyun ikut jadi perbincangan. Sementara dari dunia hiburan Korea Selatan sendiri ada kabar mengenai EXO-CBX yang melawan SM entertainment di Pengadilan untuk mengakhiri kontrak mereka.

1. Loly Putri Nikita Mirzani Pamer Foto Kekasih Baru Antonio Dedola

Loly Pamer Kekasih Baru Antonio Dedola, Rafathar Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT-Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola memang tak berumur panjang. Pernikahan mereka berakhir setelah muncul konflik hingga Antoni memilih pulang kembali ke Jerman. Saat itu Niki dan Toni pun sempat perang status di media sosial dan saling mengumbar cerita kesalahan dari sudut pandang masing-masing.

Mengejutkannya, Laura Meizani Mawardi atau Loly putri Niki justru berpihak kepada Toni. Loly tak hanya membeberkan cerita lain di balik konflik Niki dan Toni namun ia dengan tegas mengisyaratkan keberpihakannya kepada bule tersebut. Pasalnya bagi Loly, Toni adalah sosok ayah yang sangat baik kepadanya. Sejak saat itu Loly pun masih kerap membagikan interaksi manis dengan Toni. Apalagi Loly sesumbar jika dirinya diangkat anak oleh Toni.

Seperti baru-baru ini, Loly tak segan mengumbar foto yang disebutnya sebagai kekasih baru Toni. Namun rupanya bukan potret seorang wanita cantik, melainkan ia memamerkan motor sport mewah baru milik sang ayah angkat. Loly juga menyisipkan pujian untuk potret motor baru milik Toni tersebut.

2. Rafathar Asyik Ngobrol Dengan Jungwoo Dan Doyoung NCT Bak Nongkrong Dengan Teman

Loly Pamer Kekasih Baru Antonio Dedola, Rafathar Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT-Topik Pagi

Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menjamu kedatangan NCT DOJAEJUNG ke hunian baru mereka di Andara. Ada banyak cerita menarik yang terekam di vlog terbaru RANS Entertainment maupun dibagikan di Instagram saat mereka asyik menghabiskan waktu dengan keluarga Raffi dan Gigi. Salah satunya adalah momen kala Rafathar Malik Ahmad ngobrol bareng Jungwoo dan Doyoung yang menuai banyak sorotan.


Pada salah satu video yang diposting oleh Raffi di IG, nampak Doyoung dan Jungwoo duduk di sofa bareng Rafathar. Saat itu keduanya terlihat tengah asyik berbincang dengan Rafathar, sementara Jaehyun berada di belakang sofa tak jauh dari mereka.

Momen tersebut cukup ramai dikomentari oleh publik karena vibes yang terlihat saat Doyoung dan Jungwoo ngobrol bersama Rafathar tersebut bak teman tongkrongan. Keakraban mereka lah yang membuat banyak orang ikutan gemas melihatnya.

3. Kocak, Rafathar Pasang Muka Pasrah Saat Jaehyun NCT Malah Minta Salim

Loly Pamer Kekasih Baru Antonio Dedola, Rafathar Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT-Topik Pagi

YouTube

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali bikin masyarakat Indonesia khususnya KPopers heboh usai kembali kedatangan idol dari Negeri Ginseng tersebut di rumah mereka di Andara. Kali ini ada NCT DOAEJUNG yang mampir ke hunian baru mereka. Pada kesempatan itu, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo diajak untuk berkeliling di hunian megah pasangan ini.

Dari beragam keseruan kegiatan mereka yang terekam kamera, pertemuan dengan Rafathar menyimpan cerita kocak. Pasalnya saat itu ada momen saat Jaehyun minta salim kepada anak sulung Raffi dan Gigi tersebut.

Mulanya Rafathar menghampiri Raffi dan Gigi yang sedang menyambut tiga member NCT tersebut di meja makan. Saat itu Rafathar segera diminta Gigi untuk salim kepada idol tampan itu. Lucunya setelah Rafathar salim, tangannya giliran disalimi oleh Jaehyun dengan gerakan yang sama. Sementara Rafathar bereaksi pasrah dengan ketidaktahuan Jaehyun mengenai aturan salim tersebut.

4. Akhiri Kontrak, EXO-CBX Lawan SM Entertainment Di Pengadilan

Loly Pamer Kekasih Baru Antonio Dedola, Rafathar Ngobrol Dengan Jungwoo dan Doyoung NCT-Topik Pagi

Twitter

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX membawa kabar mengejutkan melalui kuasa hukum mereka. Ketiganya memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif dengan SM entertainment melalui hukum. Hal ini terkait permintaan ketiganya tentang transparasi pendapatan kepada SM Entertainment.

Disebutkan oleh tim kuasa hukum bahwa EXO-CBX sudah 7 kali meminta untuk transparasi pendapatan mereka kepada SM Entertainment. Namun, tidak mendapatkan hal tersebut tanpa adanya kejelasan. Kemudian EXO-CBX pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka terhitung 1 Juni.

Selain terkait transparasi pendapatan, kuasa hukum juga menyinggung soal kontrak dari SM Entertainment yang dianggap tidak masuk akal. Kontrak yang sampai 17 atau 18 tahun tersebut dianggap tidak adil dan merupakan kontrak perbudakan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait