Rafathar Terus Trending Gegara Interaksi Bak Kakak Adik Dengan Jaehyun NCT
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Rafathar terus menjajaki trending satu Twitter usai orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mendatangkan NCT DOJAEJUNG ke rumah baru mereka.

WowKeren - Nama Rafathar sejak kemarin sampai hari ini, Jumat (2/6) terus trending dan menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengundang NCT DOJAEJUNG ke rumah baru mereka.

Kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo semakin menyita perhatian usai mereka diperkenalkan dengan Rafathar. Interaksi Rafathar dengan Jaehyun menjadi momen paling istimewa bagi masyarakat.

Pasalnya, banyak orang kerap menyebut Rafathar berparas tampan seperti Jaehyun. Netizen kemudian menyoroti wajah Rafathar yang awalnya terlihat canggung ketika pertama kali bertemu dengan Jaehyun Dkk.

Sulung Raffi dan Nagita itu bahkan tak berbicara sepatah kata pun dengan ketiga idol Korea Selatan tersebut. Namun, Jaehyun rupanya berhasil mencairkan suasana hati Rafathar. Kakak Rayyanza Cipung ini akhirnya berhasil tersenyum dan mau berbincang ketika Jaehyun berusaha mendekati dirinya.


Photo-INFO

Instagram/Twitter

Aksi pendekatan Jaehyun ke Rafathar agar mereka bisa akrab itu sontak mendapat sanjungan dari banyak orang. Tak sedikit yang menyebut keduanya layaknya adik dan kakak. Apalagi, Rafathar dan Jaehyun ramai dikomentari berwajah mirip.

"Jaehyun ini keren bgt cara pendekatan ke rafathar nya🥺🥺🥺🥺 padahal pas diawal keliatan bgt mood rafathar kurang bagus dan jaehyun notice, jaehyun jg muji medali rafathar dan diajak ngomong sedikit sedikit ituuu gasih yg bikin rafathar jd bagus mood nya," kata @gw**. "Mungkin karna jaehyun pas ngomong ama rafathar pake b Inggris jdinya rafathar kek nyambung gt ama dia," ujar @mu**.

"Disaat org2 berusaha deketin dan caper ke jaehyun, disini jaehyun nya yg ngedeketin rafathar 😭😭😭," tulis @na**. "Gwe belum move on dari interaksi jaehyun rafathar 😭😣," seru @ja**. "Liat jaehyun dah beneran kek anak raffi abangnya rafathar 😭," imbuh @mi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait