Terbaru NCT DoJaeJung, 7 Pesohor Dunia Ini Pernah Main ke Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Selebriti

Raffi Ahmad merupakan aktor sekaligus presenter Indonesia yang sering mengundang pesohor dunia. NCT DoJaeJung. Legenda Liverpool Michael Owen, hingga Pemeran utama serial India 'Uttaran' yakni Tina Dutta juga sempat kesana.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan aktor sekaligus presenter Indonesia yang sering mengundang pesohor dunia. Baru-baru ini, Raffi dan Nagita Slavina mengajak Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau NCT DoJaeJung untuk home tour rumah baru mereka di kawasan Andara. Diketahui awalnya NCT DoJaeJung menggelar fansign di Jakarta untuk album debut mereka yang bertajuk "Perfume".

Secara tak terduga bahwa tiga idol asal SM Entertainment ini juga mampir ke rumah Raffi dan Nagita. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu pun antusias menunjukkan ruangan di rumah mereka mulai dari kamar Rafathar, Rayyanza, sampai milik mereka sendiri.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Raffi dan Nagita kedatangan tamu penting. Dari Indonesia sendiri, jajaran menteri-menteri penting pernah main ke rumah pasangan pengusaha-artis ini. Lantas siapa saja sih pesohor dunia yang sempat main ke rumah Raffi dan Nagita?

(wk/rosi)

1. Choi Siwon


Choi Siwon
Instagram/raffinagita1717

Pada Maret 2020 lalu, Choi Siwon Super Junior mengunjungi Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Tak hanya soal pekerjaan, ia mengunjungi rumah Andara sebagai balasan atas kunjungan Raffi ke SM Entertainment. Saat itu Siwon lah yang memandu mereka. Sementara itu, Siwon juga memang kerap berkunjung ke Indonesia dan bersahabat dengan para artis lainnya seperti Boy William.

2. NCT DoJaeJung


NCT DoJaeJung
Instagram/raffinagita1717

Banyak momen menarik saat kunjungan NCT DoJaeJung ke Raffi dan Nagita. Para member terlihat antusias melakukan house tour serta berbincang dengan Rafathar. Diketahui, Rafathar sudah pandai berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Menariknya, Jaehyun cs akhirnya memanggil Raffi dan Nagita dengan sebutan papa dan mama karena ingin diakui anak pasangan itu. Kocaknya yang paling ngebet adalah Jungwoo.

3. Henry Lau


Henry Lau
Instagram/henryl89

Henry Lau mengunjungi Indonesia pada Agustus 2022 lalu. Penyanyi asal Tiongkok ini bertemu para artis seperti Rossa, Prilly Latuconsina, hingga berkunjung ke kediaman Raffi. Henry juga berkesempatan mengenal Rayyanza dan berhati-hati menggendongnya. Ia tampak berhati-hati dan sopan menanyai Nagita soal caranya menggendong bocah gemoy tersebut. Disuguhi makanan, Henry menyukai cimol dan cireng hingga akui ketagihan.

4. Ronaldinho


Ronaldinho
Instagram/raffinagita1717

Pada Juni 2022, Raffi membuat heboh usai membagikan postingan bersama Ronaldinho yang merupakan legenda sepak bola asal Brazil. Diketahui, presenter kelahiran 17 Februari 1987 ini mendatangkan Ronaldinho dalam rangka memperkenalkan jersey terbaru klub sepakbola asuhannya, RANS Nusantara FC. Tka hanya itu, banyak berbagai kegiatan lain yang melibatkan Ronaldinho seperti dirinya mengikuti ajang trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri.

5. Michael Owen


Michael Owen
Instagram/raffinagita1717

Legenda Liverpool Michael Owen mendadak datang ke Indonesia pada Agustus 2022 lalu. Ternyata, ia rela jauh-jauh datang ke Indonesia demi bertemu dengan Raffi dan Nagita. Secara khusus, Owen ke Indonesia rupanya juga untuk memberikan kejutan pada Rafathar yang berulang tahun yang ke-7 pada 15 Agustus 2022. Usut punya usut, bocah tampan itu merupakan penggemar Owen dan sebagai orangtua, Raffi dan Nagita sengaja mendatangkannya.

6. Tina Dutta


Tina Dutta
Instagram/tinadatta

Pemeran utama serial "Uttaran", Tina Dutta diundang ke Indonesia untuk mengisi acara HUT ke-29 ANTV yang digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol pada 26 Maret 2022. Usia jumpa fans dan muncul di acara TV, rupanya ia juga muncul di kediaman Raffi bersama Roop Durgapal. Tina juga berkesempatan untuk menggendong Rayyanza yang masih sangat kecil kala itu.

7. Kimbab Family


Kimbab Family
Instagram/kimbabfamily.official

Kimbab Family, keluarga YouTuber Korea-Indonesia yang sudah 3 tahun tak pulang kampung ke Tanah Air akhirnya mudik pada Agustus 2022. Menariknya, keluarga yang beranggotakan Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio ini juga datang ke sejumlah acara TV serta memenuhi undangan dari beberapa YouTuber Indonesia. Raffi dan Nagita juga menjadi salah satunya. Mereka tampak membelikan hanbok, baju tradisional asal Korea Selatan spesial untuk Rayyanza.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait