Erina Gudono Ajak Jokowi Ke Tempat Makan Kaki Lima Favoritnya Dengan Kaesang Kala Pacaran
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono membagikan potret akrab dan lahapnya Presiden RI Jokowi kala diajaknya berkunjung ke tempat makan merakyat yang menjadi favoritnya dengan Kaesang Pangarep ketika zaman pacaran.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Erina baru saja membagikan potret akrabnya bersama Presiden RI Jokowi sekaligus sang mertua ketika sedang makan bersama.

Kian menarik lantaran tempat makan yang dikunjungi Erina dan Jokowi itu bukanlah restoran mewah. Keluarga itu terlihat tengah menyantap mie dan nasi goreng dari warung kaki lima yang berada di pinggir jalan.

Erina pun memperlihatkan momen sang mertua lahap menyantap hidangan yang mereka pesan. Para Paspampres juga tampak siaga di sekitar Jokowi guna memastikan Presiden RI itu tetap aman.

Dibongkar Erina, warung tersebut merupakan tempat makan favoritnya dengan Kaesang ketika zaman pacaran. Erina terdengar semringah usai akhirnya berhasil membawa sang mertua ke salah satu tempat makan favoritnya.


"Ajak Bapak ke mie favoritku jaman pacaran sm Mas Kaesang," tulis Erina lewat Story Instagram pribadinya kemarin malam, Kamis (1/6).

Photo-INFO

Instagram

Momen tersebut menjadi bukti jika Erina begitu akrab dan dekat dengan keluarga sang suami. Jebolan Puteri Indonesia 2022 juga sering dipuji beruntung lantaran diperlakukan layaknya Ratu oleh Kaesang dan keluarganya.

Di sisi lain, Kaesang belakangan sempat trending usai muncul baliho raksasa berwajah dirinya di kota Depok. Tak lama muncul wacana jika Kaesang bakal dicalonkan sebagai Wali Kota Depok.

Kaesang sendiri belum memberikan komentar apapun terkait baliho dan namanya yang trending Twitter. Namun, beragam komentar bermunculan usai usai kabar Kaesang dicalonkan sebagai Wali Kota Depok. Tak sedikit yang memberikan dukungan terkait wacana ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru