Kaesang Trending Twitter Usai Muncul Baliho Raksasa Berwajah Dirinya Di Depok
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep mendadak menjajaki trending Twitter usai beredar baliho raksasa berwajah dirinya di kawasan Depok. Kini, namanya menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya.

WowKeren - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden RI Jokowi belakangan ramai menjadi perbincangan jagat dunia maya. Hal tersebut membuat nama Kaesang sempat trending di Twitter.

Usai ditelusuri lebih lanjut, nama Kaesang trending usai muncul baliho berukuran raksasa bergambar wajahnya. Baliho tersebut mendadak muncul di jalanan kota Depok belum lama ini.

Dari foto yang beredar, tampak logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terpampang jelas di atas foto Kaesang. "PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG," bunyi keterangan dalam baliho tersebut.


Melihat ada wajah dan nama Kaesang, warga sekitar Depok pun mengunggahnya ke media sosial. Dari kabar yang beredar, PSI diduga tengah mencalonkan Kaesang sebagai Wali Kota Depok. Itu mengapa, wajah Kaesang mendadak terpampang di jalanan kota tersebut.

Photo-INFO

Twitter

Kaesang sendiri belum memberikan komentar apapun terkait baliho dan namanya yang trending Twitter. Namun, beragam komentar bermunculan usai usai kabar Kaesang dicalonkan sebagai Wali Kota Depok. Tak sedikit yang memberikan dukungan terkait wacana ini.

"Klo bnr Kaesang,gw bakal pilih...dan keluarga besar di depok juga...kaesang yakin menang !!! bosen ma yg skg,gitu2 aja...dikit2 margonda...dikit2 margonda...margonda kok dikit2..citayam noh sempit jln nya yg depan stasiun,wkk..wkk," kata salah seorang pengguna Twitter. "Dipimpin kaesang, depok bisa maju seperti singapura gedung jalan taman dan transportasinya!" ujar yang lain. "Dukung kaesang untuk (perubahan dan perbaikan) min jalan2 didepok dilebar2in...hehehehe," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait