Nikita Mirzani Bongkar Nasib Ayah Kandung Loly Yang Tak Diketahui Publik, Sifat Asli Ikut Terkuak
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap soal sosok ayah kandung Loly yang tak pernah diketahui publik. Nikita juga membocorkan sifat asli ayah Loly sekaligus eks suami pertamanya itu.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Loly, belum juga membaik. Bersamaan dengan itu, Nikita pun buka suara menyentil Loly soal kabar ayah kandung sang putri.

Awalnya, Nikita mengungkit soal Loly yang terkesan mengagung-agungkan Antonio Dedola. Usai Antonio alias Toni transfer ke Loly senilai Euro 831 (sekitar Rp15 juta), Nikita mengungkap nasib dari ayah sang putri. Tak pernah diketahui publik, ayah Loly sekaligus eks suami pertama Nikita ternyata masih hidup.

"Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ," kata Nikita. "Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup."

Yang mengejutkan, Nikita juga membocorkan nama dari ayah Loly tersebut. Ia juga memuji sifat asli eks suami pertamanya itu.


"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita. "Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini."

Sejak dulu, Nikita memang tak pernah mau membongkar sosok mantan suami pertamanya. Yang pasti, Nikita mengungkap jika ia dan Aizawa beda dua tahun.

"Sampai detik ini netizen ngga akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu tuh?” seru Nikita. "(Nikita dan Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya."

Sebelumnya, Nikita sempat menangisi kelakuan Loly yang ngotot endorse. Ia pun menyindir putrinya itu bersikap egois.

"Kalau kamu udah dewasa, mau bisnis, mimi bantuin. Kamu tahu kalau mimi mati kamu dapat apa, bagian kamu lebih besar dari adik-adik kamu, kamu harus tahu itu Loly," seru Niki. "Mimi kerja banting tulang dari kamu kecil lho. Kamu jangan egois jadi anak. Doain aja mimi kamu cepet mati, kamu dioain aja, kamu tau sebesar apa yang kamu dapet sayang, mimi mau fokus urusin adik kamu dua ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait