Nagita Slavina Gandeng Gege Elisa di 'Lagi Lagi Tenis'
Instagram/gegeelisa94
Selebriti

Ajang 'Lagi Lagi Tenis' akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 24 Juni 2023 mendatang. Nagita Slavina dan Gege Elisa turut berpartisipasi dalam pertandingan tenis tersebut sebagai #TIMGIGIGEGE.

WowKeren - Rans Entertainment akan menggelar pertandingan "Lagi Lagi Tenis" pada 24 Juni 2023 mendatang. Dalam pertandingan tenis tersebut, Nagita Slavina menggandeng aktris cantik Gege Elisa sebagai satu tim. Hal ini terungkap dari video yang diunggah Gege ke Instagram pada Jumat (2/6).

Dalam video tersebut, Gigi dan Gege akan bergabung menjadi #TIMGIGIGEGE. Selain itu, ada pula Luna Maya dan Nia Ramadhani yang akan bergabung menjadi #TIMLUNANIA.

Sementara itu, pertandingan utama akan kembali mempertemukan Raffi Ahmad dengan Desta. Namun kali ini mereka tidak sendirian.

Raffi akan bergabung dengan Dion Wiyoko menjadi #TIMRAFFIDION. Mereka akan melawan Desta dan Dikta di #TIMDESTADIKTA.


Tak hanya itu, Raffi dan Desta juga menggandeng mantan pemain tenis profesional. Mereka adalah Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Yang menarik, Rayyanza alias Cipung ikut mejeng di akhir video. Dengan seragam tenis dan headband yang menggemaskan, Rayyanza tampak sibuk memainkan bola tenis.

"#TEAMGIGIGEGE READY, 24 june 2023!!! Siap siap! Lokasi Tennis Indoor senayan! War Ticket dan presscon tanggal 3 juni 2023," tulis Gege di kolom caption.

Unggahan Gege langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Penggemar Gege mengaku siap mendukung #TIMGIGIGEGE. Beberapa juga salah fokus dengan keimutan Rayyanza.

"Gigi gege donggg pastinya," komentar salah satu netizen. "Auto war tiket mau nonton gege mainn," tambah netizen lain. "Pengen nonton #timgigigege," timpal netizen lain.

"Gemesss cipungggg," tulis salah satu netizen. "Omg ada cipuuuuung," tambah netizen lain. "Tim cipung aja la," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait