Luna Maya dan Nia Ramadhani Takut Dengan Suporter Nagita Slavina-Gege Elisa di 'Lagi Lagi Tenis'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Luna Maya dan Nia Ramadhani akan berhadapan dengan Nagita Slavina dan Gege Elisa dalam pertandingan 'Lagi Lagi Tenis' yang digelar pada 24 Juni 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

WowKeren - Luna Maya dan Nia Ramadhani akan berhadapan dengan Nagita Slavina dan Gege Elisa di pertandingan "Lagi Lagi Tenis". Luna dan Nia mengaku tak takut pada Gigi dan Gege, hanya saja mereka takut pada suporter #TIMGIGIGEGE.

Hal ini tampak dalam video baru yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (3/6). Awalnya, Nagita mengutarakan keinginannya untuk menang di "Lagi Lagi Tenis".

"Ya penginnya sih, khayalnya, bisa menang kayak Raffi Ahmad kemarin. Amin. Tapi gue, ya enggak tahu lah. Lihat nanti," seru Nagita.

Gege pun meyakinkan Gigi bahwa mereka bisa menang melawan Luna dan Nia. Gigi kemudian menantang Luna dan Nia untuk bertanding di lapangan.

"Kak Luna, Nia, siap-siap. Ceileh. Tunggu kita di lapangan," kata Nagita.

Luna Maya dan Nia Ramadhani Takut Dengan Suporter Nagita Slavina-Gege Elisa di \'Lagi Lagi Tenis\'

Instagram/@raffinagita1717

Di sisi lain, Luna sendiri mengaku bahwa ia tidak takut melawan Gigi dan Gege. Hanya saja ia takut pada penonton yang mendukung Gigi dan Gege.


"Sebenarnya ya, gue tuh enggak takut Gigi sama Gege. Gue lebih takut yang nonton!" seru Luna.

Nia pun menyetujui ucapan Luna. Menurut Nia, Gigi memiliki banyak suporter karena bak tak pernah membuat kesalahan.

"Iya! Suporternya! Pertama, yang masalahnya adalah Ibu Nagita itu tidak pernah ada salah. Jadi suporternya pasti banyak," jelas Nia.

Sementara itu, Luna menantang Gigi dan Gege untuk melawannya. Lucunya, Luna dan Nia langsung tertawa geli usai mengucapkan tantangan tersebut.

"Gigi, Gege, lawan kita," seru Luna sambil tertawa. "Aku takut!" seru Nia sambil terbahak.

Video tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kekompakan Luna serta Nia. Ada juga netizen yang bingung hendak mendukung tim Gigi-Gege atau Luna-Nia.

"Nia Luna mood banget, kompak," komentar salah satu netizen. "#Tim LunaNia Ikut ketawa pas kak Luna bilang takut yg nonton suporternya mama gigi. Semangat Kak Luna," tambah netizen lain. "#TimLunaNia tapi ya bener takut supporter nya," timpal netizen lain.

"Hahahahaha gemesss tapi gak bisa pilih mau tim mana sih klo ini mah, yg penting serunya ajaaaa," tulis salah satu netizen. "Nggk bsa milih, jagoin dua²nya," tambah netizen lain. "Team netral," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru