Raffi Ahmad Spill Ada Berlian Rp2 Miliar di Piala 'Lagi Lagi Tenis', Desta: Mending Gue Jual
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa piala untuk pemenang 'Lagi Lagi Tenis' akan dilengkapi berlian mewah senilai Rp2 miliar. Di pertandingan ini, Raffi dan Dion Wiyoko akan melawan tim Desta dan Dikta.

WowKeren - Raffi Ahmad akan kembali bertanding melawan Desta di ajang "Lagi Lagi Tenis" pada 24 Juni 2023 mendatang. Raffi lantas mengungkapkan bahwa piala untuk pemenang "Lagi Lagi Tenis" akan dilengkapi berlian mewah senilai Rp2 miliar.

"Jadi nanti pialanya dari Passion Jewellery luar biasa. Rencananya Pak Antonio dan ibu, kita mau bikin MURI. Jadi pertama kali olahraga pialanya ada berlian senilai kurang lebih Rp2 miliar. Gokil banget," ungkap Raffi dalam konferensi pers "Lagi Lagi Tenis" yang digelar pada Sabtu (3/6).

Dalam pertandingan kali ini, Raffi akan satu tim dengan Dion Wiyoko. Sedangkan Desta akan bekerjasama dengan Dikta.

Desta yang tidak bisa hadir secara langsung di acara konferensi pers itu lantas menjelaskan alasannya memilih Dikta. Lewat video call, Desta menjelaskan ia memilih Dikta karena mereka sudah sering bermain tenis bersama dan akrab.

"Gue itu kan main sama Dikta udah sering, udah akrab, jadi ya gue sama Dikta aja deh," jelas Desta.


Lucunya, Desta tak optimis bisa menang melawan Raffi dan Dion. "Kayaknya kalah sih tapi. Enggak apa-apa lah tapi," lanjut Desta.

Mendengar nada pesimis Desta, Raffi pun langsung memberikan semangat pada rivalnya itu. Raffi mengingatkan bahwa piala "Lagi Lagi Tenis" akan dilengkapi oleh berlian.

"Jangan begitu dong. Eh, ini hadiahnya pialanya ada berliannya, bro! Dari Passion Jewellery," seru Raffi.

Lucunya, Desta mengaku lebih baik menjual piala tersebut jika nantinya ia berhasil menang. Pengakuan Desta sukses membuat Raffi ngakak.

"Ya mendingan gue jual pialanya ntar," tukas Desta yang disambut tawa Raffi.

Selain mempertemukan Raffi-Dion dengan Desta-Dikta, "Lagi Lagi Tenis" juga akan menggelar pertandingan Women's Doubles. Di partai tersebut, Nagita Slavina dan Gege Elisa akan bertanding melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru