Nikita Mirzani Bongkar Sikap Nakal Loly yang Kabur Bareng Cowok di Tengah Malam
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Nikita mengungkapkan kalau Loly pernah cedera karena nekat kabur dari lantai atas. Saat itu, ia tengah berada di Swiss dan dibuat histeris dengan perilaku sang putri.

WowKeren - Usai sang putri, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly, membagikan Insta Story tentang berbagai kelakuannya pada anak, Nikita Mirzani pun menyerang balik. Artis tersebut membeberkan perilaku bandel Loly yang nekat kabur dengan cowok di tengah malam.

Nikita mengungkapkan kalau Loly pernah cedera karena nekat kabur dari lantai atas dengan menandai lokasinya dengan lingkaran. Saat itu, ia tengah berada di Swiss dan dibuat histeris dengan perilaku sang putri.

"Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss wkt itu. Kamu janjian sama laki2 yg ami tdk prh kenal sama sekali dgn alasan bete di rmh. Km pke kain tipis di ikat di pagar besi Dpn kmr km lantai 3 jam 11 mlm km hub itu laki2, ternyata tali yg km sambung2in itu lepas krn tdk kuat menahan beban&akhir nya km ter jatuh. Sampai ami histeris Di Swiss di Rmh sofie, pdhl kmr itu terbuka. Teh atie tlp ami nangis 2 krn bnyk darah di garasi," tulis Nikita.

Untungnya, pria yang janjian dengan Loly langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, Loly mengalami cedera. "Akhir nya badan kamu rusak dan pelipis mata kamu robek ber bekas krn jaitan. Org2 luar plus Netizen berfikir km di pukul oleh ami. Padahal km jatuh krn janjian sama laki jam 11 mlm. Dan laki2 itu ami penjarakan. Kamu tau kan brp banyak org yg sudah kmu rugikan?"


"Mudah2 an km msh ingat yah dgn kejadian ini. Kalau km masih ga mau fokus sekolah di sana. Dan masih membuat cerita atau membela diri padahal itu tdk perlu nti satu presatu org yg kenal dgn kamu yang akan mengungkap kan dan ber cerita sendiri. Krn jujur mereka sudah gemes bgt. Apa susah nya sih tinggal fokus aja sekolah dan belajar. Jadi anak yg normal. Ami tau betul kamu sangat pintar. Pergunakan itu dgn baik," sambung Nikita.

Ibu tiga anak itu melanjutkan, "Untung saat itu jam 2 pagi dhea mba tari bisa ami tlp. Dan mereka langsung ke Rs. Di situ juga ada lintang dan beberapa org yg kerja di Rumah saya. Nah buat netizen yg bertanya2 knp pelipis mata lolly robek. Ini lah jawabnya. Klo msh ga percaya silahkan aja hub polsek Pesanggrahan. Krn saat itu saya sedang Di Swiss."

Nikita juga berpesan kepada Loly, "Mimi sudah biasa Di bully. Tapi kamu tau jg kan kalau mimi akan bicara yang sebenar2 nya. Jadi lah anak sesuai dengan umur nya. Dan gunakan waktu sebalik mungkin.. gunakan lah kesempatan yang anak2 lain belum tentu bisa seperti kamu bisa sekolah di tmpt yg bgs."

"Kamu ber cerita ttg ibu kamu sendiri dgn hal yg tidak pernah terjadi. Tapi mimi ga masalah. Krn itu keluar dari mulut kamu sendiri. Nanti kamu akan merasakan dampak dari apa yang sudah kamu lakukan. Itu nama nya resiko. Dan atas kejadian itu lolly sudah berjanji di Dpn om Edwin & istri nya lalu di Dpn mimi jg. Kalau lolly akan jadi anak yg penurut dan tidak nakal lg," tutupnya.

Dalam postingan lainnya, Nikita juga mengungkap foto Loly saat gaya rambutnya pendek berantakan dan ada cupangan di lehernya. Di postingan yang sama, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu juga membeberkan kalau sang anak minum bir meski masih di bawah umur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait