Virgoun Ternyata Merasa Ditinggal Istri Usai Inara Rusli Makin Kuat Hijrah
Instagram
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Sebelum layangkan gugatan cerai dan terseret isu selingkuh, Virgoun ternyata sempat merasa ditinggalkan oleh sang istri, Inara Rusli. Hal ini karena Inara yang semakin kuat berhijrah dan memperdalam agama Islam.

WowKeren - Kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli diketahui tengah berjalan di Pengadilan Agama. Keputusan pisah muncul usai Inara membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Ibu tiga anak ini bahkan memperlihatkan sederet bukti yang mendukung klaimnya tersebut.

Sayang, polemik Virgoun dan Inara tak menemukan titik penyelesaian dan keduanya memilih cerai. Diketahui, Virgoun lah yang lebih dulu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak 4 Mei 2023.

Namun, Virgoun lewat pengacaranya pada Rabu (17/5) mendadak mencabut gugatan cerainya terhadap Inara. Bukan berniat rujuk, Virgoun mencabut gugatan cerai lantaran ingin memperjuangkan hak asuh anak. Pasalnya, Virgoun di gugatan awal sama sekali tak mencantumkan permintaan hak asuh anak.

Sayang, sebelum Virgoun hendak kembali mengajukan gugatan, Inara ternyata telah mencuri start dengan balik mendaftarkan perceraian mereka ke PA Jakarta Barat. Langkah Inara mengajukan gugatan cerai ini sebagai upaya untuk mempertahankan hak asuh atas tiga anaknya.

Kini, Inara lewat podcast Denny Sumargo kembali menceritakan sedikit konflik rumah tangganya dengan Virgoun. Inara pun membongkar fakta yang cukup menarik di mana Virgoun ternyata sempat merasa ditinggalkan oleh Inara karena sang istri yang semakin kuat memperdalam agama Islam.

"Dia ngerasa akunya tuh terlalu secara agama gitu kayak ninggalin dia gitu," kata Inara di podcast yang tayang hari ini, Minggu (4/6). "Maksunya gimana nih?" perjelas Densu.


"Aku tuh terlalu advance (maju ke depan) istilahnya. Iya (agamanya makin kuat) dan aku kesannya kayak ninggalin dia," terang Inara.

Inara sendiri tak habis pikir mengapa sang suami merasa ditinggalkan. Padahal keinginan agar Inara memakai cadar datang langsung dari Virgoun.

"Tapi kan dia yang minta aku denger dulu ya," tanya Densu lagi. "Iya, waktu pakai cadar dia yang minta. Iya (untuk jaga pandangan), supaya dia tenang cari uangnya," ujar Inara.

Inara pun bingung lantaran Virgoun mendadak berubah. Perubahan itu dirasakan Inara usai sang suami bergaul dengan lingkungan barunya.

"Berubah, bilangnya aku terlalu advance hahaha. Gak tahu aku juga gak tahu (kenapa). Ya semenjak dia bergaul dengan lingkungannya itu (motor)," tandas Inara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait