Mobil Fiersa Besari Cs Alami Kecelakaan Di Sulawesi, Nabrak Batu Dan Nyaris Masuk Jurang
Instagram/ fiersabesari
Selebriti

Rombongan Fiersa Besari Cs mengalami kecelakaan di kawasan Bone, Sulawesi Selatan. Sopir diduga mengantuk, mobil yang ditumpangi Fiersa ini nyaris masuk ke jurang usai menabrak batu.

WowKeren - Musisi Tanah Air Fiersa Besari dan kru musiknya baru saja mengalami insiden kurang menyenangkan. Mobil yang ditumpangi Fiersa kemarin malam, Sabtu (3/6) mengalami kecelakaan kala perjalanan menuju Makassar dari Bone, Sulawesi Selatan.

Dari kronologi yang dijelaskan Fiersa, sopir yang mengendarai mobilnya itu diduga mengantuk. Mobil kemudian menabrak batu dan bagian sisi kanan kendaraan terpaksa ikut ringsek.

Ironisnya, mobil Fiersa yang mengalami kecelakaan tersebut nyaris saja masuk ke dalam jurang. Syukur, mobil itu menabrak batu dan seketika berhenti sebelum mendekati posisi jurang berada.

"Dari Bonne ke Makassar, sopir sepertinya ketiduran. Nabrak batu. Tapi untung ada batu. Depannya jurang, aja-aja ada," terang Fiersa lewat Story Instagram pribadinya sembari memperlihatkan kondisi mobil pasca kecelakaan.

Photo-INFO

Story Instagram Fiersa


Beruntung, kondisi Fiersa dan timnya kini baik-baik saja. Bahkan rombongan Fiersa itu telah kembali ke Jakarta dengan selamat. Diketahui, kecelakaan terjadi usai Fiersa selesai manggung di Bone. Ia kemudian harus berkendara lewat jalur darat guna mengejar penerbangan pagi untuk selanjutnya manggung di BNI Java Jaz Festival 2023.

"Ini alhamdulillah masih baik-baik saja. Kalau disebut parah ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat sampai Jakarta. Tapi, mungkin saya ceritain aja kronologisnya," jelas Fiersa.

Lebih lanjut, bapak satu anak itu juga menceritakan kronologi lengkap sebelum kecelakaan terjadi. Fiersa pun hanya bisa mengucap syukur karena mobil yang ia tumpangi menabrak batu. Ia tak tahu seperti apa nasibnya bila tak ada batu tersebut.

"Udah tengah malam sopirnya ngantuk, jangan dimarahi ya. Wajar juga dia kecapekan, kita semua sudah tidur semua, yang kebangun hanya driver sama teman saya di depan. Dia udah terakhir mau tidur, sepertinya driver-nya ketiduran juga. Sepertinya nabrak batu, keras banget kita semua bangun di belakang sampai teriak," paparnya.

"Tapi alhamdulillah untungnya ada batu itu. Sepenuturan yang di depan memang di depan itu udah jurang, gelap banget, kalau nggak ada batu itu nasib kami sudah lain. Masih selamat alhamdulillah," tandas Fiersa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait