7 Potret Kebersamaan Inara Rusli-Ririe Fairuz dan Mawar AFI, Dipuji Circle Wanita Tangguh
Selebriti

Inara Rusli bertemu dengan Ririe Fairuz dan penyanyi Mawar AFI dalam sebuah acara yang diadakan sebuah brand kecantikan. Warganet sendiri terlihat memuji ketiganya sebagai wanita-wanita hebat serta kuat.

WowKeren - Belakangan ini sosok Inara Rusli menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Diketahui rumah tangga tangganya dengan Virgoun sedang tidak baik-baik saja. Di tengah kasus perceraiannya, Inara kini makin aktif menerima tawaran pekerjaan, salah satunya sebagai BA produk kecantikan.

Dalam salah satu momen, ia bertemu dengan Ririe Fairuz dan penyanyi Mawar AFI. Ketiganya juga terlihat akrab dengan selebgram sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, dan beberapa rekan mereka yang lain.

Namun kebersamaan Inara, Mawar, dan Ririe rupanya menyita perhatian. Pasalnya, tiga wanita itu bak mempunyai nasib yang sama yakni rumah tangganya hancur karena adanya orang ketiga. Warganet sendiri terlihat memuji ketiganya sebagai wanita-wanita hebat serta kuat. Lantas seperti apa sih momen kebersamaan mereka?

(wk/rosi)

1. Genk Glowing


Genk Glowing
Instagram/mysamawar

Mawar mengunggah momen manis bersama dengan Inara hingga Ririe. Rupanya mereka semua hadir di salah satu event klinik kecantikan. Dalam keterangannya, Mawar menyebut jika mereka adalah 'Genk Glowing' yang mana memang sangat pas. Namun ada sosok ganteng satu yakni asisten artis bernama Fahmi Aditian.

2. Berbagi Tawa Lebar


Berbagi Tawa Lebar
Instagram/mysamawar

Tawa riang diperlihatkan oleh Inara cs pada momen di atas. Nadia Alaydrus, dokter sekaligus konten kreator yang viral juga turt di momen tersebut. Selebgram kelahiran 18 Juni 1993 ini memeluk Inara dan Rusli. Marissya, Mawar serta Fahmi juga tertawa lebar. Mereka semua tampak seperti bestie.

3. Bak Rekan Sejawat


Bak Rekan Sejawat
Instagram/mysamawar

Mawar mengunggah foto kolase kebersamaan dengan wanita-wanita cantik yakni Inara, Nadia, Ririe dan Marissya. Menariknya, Mawar memegang posisi sebagai kakak, alias yang paling tua yakni 37 tahun. Namun meski mendekati kepala empat, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini tampak seumuran dengan yang lain. Awet muda ya?

4. Kompakan Pose


Kompakan Pose
Instagram/nadialaydrus

Nadia membagikan potret manis bersama Inara. Keduanya berpose kompak manyun dan senyum. Dalam keterangannya, dokter kelahiran 1993 ini seolah menyindir laki-laki dengan caption "Laki-laki maunya apa sih? Cantik2 begini kok di sakitin 🥲".

5. Keluarga Brand Kecantikan Shandy Purnamasari


Keluarga Brand Kecantikan Shandy Purnamasari
Instagram/fahmiaditian

Usut punya usut, mereka semua menjadi bagian dari keluarga brand kecantikan Shandy Purnamasari, yakni MS Glow. Tak ayal nama grupnya sendiri ialah Genk Glowing. Shandy sendiri terlihat mengomentari postingan kebersamaan Inara dan Mawar cs yang akrab bak bestie dari lama. "@shandypurnamasariKeluarga @msglowbeauty nambah😍" tukas istri Juragan 99 ini.

6. Dipuji Circle Wanita Tangguh


Dipuji Circle Wanita Tangguh
Instagram/nadialaydrus

Potret akrab Inara, Ririe dan Mawar paling menyita perhatian. Rumah tangga mereka sama-sama diguncang prahara lantaran kehadiran orang ketiga. Saat ini Inara tengah dalam proses perceraian dengan Virgoun. Di sisi lain, Ririe dan Mawar kini telah menjadi single mom usai cerai dengan suami. Banyak yang menyebut ketiganya sebagai wanita-wanita hebat serta kuat. Tak sedikit pula yang mengatakan kini ketiga wanita itu semakin terlihat bahagia usai melewati masalah kelam.

7. Duo Imut Bersatu


Duo Imut Bersatu
Instagram/ririe_fairus

Ririe membagikan banyak potret manis saat menghadiri acara bersama. Namun secara khusus ia berselfie dengan Inara. Keduanya sama-sama memiliki wajah imut yang membuat Inara dan Ririe jadi awet muda. Inara pun memberikan komentar manis di postingan Ririe ini. "@Terimakasih dan mohon supportnya ya kakak 🥰🫶🏻 Terimakasih dan mohon supportnya ya kakak 🥰🫶🏻" tukasnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait