Loly & Nikmir Cekcok, Sean Putra Olla Ramlan Umbar Rasa Cinta Ke Ibu Banjir Pujian
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Bak Beda Sikap, Sean Putra Olla Ramlan memperlihatkan rasa cintanya yang begitu besar pada sang ibu di tengah kasus perselisihan yang melibatkan eks kekasihya, Loly dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Sean Mikael Alexander atau yang akrab disapa Sean putra sulung Olla Ramlan hari ini, Selasa (6/6) tengah merayakan ulang tahun. Olla lewat akun Instagram pribadinya kemudian menuliskan doa dan harapan haru di hari ulang tahun sang putra tercinta.

Unggahan spesial Olla untuk Sean itu kemudian langsung mendapat respons dari sang putra. Sean terlihat langsung berbagi ulang postingan Olla. Ia mengucapkan terima kasih karena sang ibu telah memberikan doa positif.

Tak cuman itu, Sean juga mengumbar dan mengekspresikan rasa cintanya yang begitu besar pada sang ibu. "Thankyou you mamah!! I Love you so much (aku sangat mencintaimu)," tulis Sean lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (6/6).

Photo-INFO

Story Instagram Sean


Ungkapan kasih sayang Sean ke Olla ini ikut menyita perhatian warganet. Banyak yang memuji Sean adalah gambaran anak yang berbakti dengan orangtua. Apalagi, Sean selama ini dikenal sebagai anak yang baik dan sopan.

Momen Sean dan Olla saling mengumbar kasih sayang agaknya berbanding terbalik dengan hubungan Laura Meizani Mawardi alias Loly dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, Loly dan Nikita kini terlibat pertengkaran serta saling sindir di media sosial.

Loly bahkan segan menyebut Nikita adalah ibu yang durhaka pada anak. Selain itu, gadis berusia 16 tahun ini juga mengancam tak akan kembali ke Indonesia dan menolak bertemu dengan Nikita.

Di sisi lain, Sean dan Loly diketahui sempat berpacaran. Baik Loly maupun Sean bahkan kerap mengumbar momen romantis di media sosial masing-masing. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai Loly memutuskan melanjutkan sekolahnya di London.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait