Winter aespa & Hyunjin Stray Kids Kembaran Baju, Aura Sama-sama Tampan!
SBS
Selebriti

Winter aespa dan Hyunjin Stray Kids tampil dengan mengenakan outfit sama persis dalam kesempatan berbeda. Intip detail informasi pakaian mereka untuk ikut kembaran di sini.

WowKeren - Winter aespa dan Hyunjin Stray Kids menunjukkan pesona yang berbeda berbalut outfit panggung yang sama. Ini tentu menarik mengingat idol wanita dan pria sangat jarang tampil dengan mengenakan busana serupa.

Winter dan Hyunjin memakai jersey basket sama persis pada promosi comeback grup masing-masing. Walau begitu, stylist mereka memberikan cara berbeda untuk membuat penampilan keduanya memikat.

Idol cantik bernama asli Lee Min Jeong ini memakai jersey silver ini kala membawakan "Spicy" di MBC "Music Core" 13 Mei lalu. Sedang, Hyunjin mengenakan outfit ini dalam mempromosikan "S-Class" di "Music Bank" pada 2 Juni kemarin.

Winter memakai jersey perak ini apa adanya namun tetap menjaga kesopanan dengan mengenakan inner. Penampilannya boyish-nya dengan sneakers dengan sol tinggi kombinasi warna biru putih hitam.

outfit Winter aespa dan Hyunjin Stray Kids

Sumber: MBC/Instagram


Headband putih dengan motif bintang hitam membuat gaya idol kelahiran tahun 2001 ini semakin trendi. Handband putih biru di lengan atas Winter menambah poin penampilan sporty-nya.

Berbeda dari Winter, idol bernama lengkap Hwang Hyunjin ini menjadikan jersey tersebut penampilan gaya kasualnya. Ia memakai kaos putih polos lengan panjang dibalik jersey tersebut.

detail outfit Winter aespa dan Hyunjin Stray Kids

Sumber: Instagram

Kaos dan jersey dimasukkan ke straight jeans dengan detail warna merah di bagian samping yang unik. Celana ini ditambahkan sabuk warna merah yang selaras dengan detail. Sneakers putih dengan sentuhan motif merah membuat outfit Hyunjin semakin stylish.

Jersey yang dipakai oleh Winter dan Hyunjin ini merupakan koleksi dari brand mewah ternama Alexander Wang. Menurut situs resmi Alexander Wang, jersey bernama "astar basketball jersey in sequn faille" ini dibandrol dengan harga 695 dolar atau setara 10,35 juta rupiah.

Sebelumnya, kemunculan Winter dengan outfit "Spicy" ini membuat heboh karena memancarkan aura tampan. Winter baru disadari ternyata memiliki visual cantik-tampan selama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru