Luna Maya Diduga Sat-Set Mau Tunangan, Sikap Kakak ke Maxime Bouttier Bak Calon Ipar Goals
Instagram/amingisback
Selebriti

Luna Maya makin mengisyaratkan keseriusan dengan Maxime Bouttier usai terciduk mengenalkan ke keluarga di Bali. Sementara itu, kakak Luna, Tipi, memberikan reaksi tak terduga sembari mention Maxime.

WowKeren - Hubungan spesial Luna Maya dan Maxime Bouttier agaknya kian intens. Sering memakai baju couple, Luna agaknya gercep mengenalkan Maxime pada keluarga di Bali.

Dibocorkan salah satu orang dekat, Luna ternyata sedang kumpul bersama keluarga di Bali. Sosok Maxime terciduk hadir dan pamer senyuman manis.

Bukan cuma itu, kakak dari Luna, Tipi, juga memberikan reaksi spesial. Awalnya, Maxime mengunggah foto dirinya sedang minum dan mention akun Tipi.

Instagram

Maxime-Tipi Kompak Posting Bak Calon Ipar Goals

"Thank you Tipi Jibrik," kata Maxime. Tipi lantas merepost postingan Maxime tersebut bak menunjukkan sikap positif layaknya calon kakak ipar idaman.


Pertemuan Maxime dengan keluarga Luna ini kian memicu simpati publik. Banyak yang mendoakan supaya Luna dan Maxime bisa sampai ke pelaminan.

Instagram

Maxime Bareng Luna Maya Sekeluarga

"Tenang tenang tenang netijen... Kita jangan berisiik yaa, biar mereka banyak bocoran kita dapet dari temen temen moon 🀭🀭πŸ₯°πŸ₯° hesteg aki dari awal sampai kini, semoga menjadi kenyataann , Aamiin.. Bismillah #MaxLunaMenujuHalal ❀️❀️," kata netter. "Kan.. kan... Kan... 😍 Bnr kt Rafi Ahmad kyny klo Luna mo Tunangan pas abis dr acr tenis itu blg, kn dr situ lgsg cuuzz ke Bali mgkn privat acr'ny jd tertutup deh, klg n tmn"ny aja yg tau, mreka jg ngilang ga da kbr/ update IG mreka πŸ₯° 😍 rafi kn bocor 🀭 smg filing aku bnr 🀭 doa terbaik bwt maxmoon mnuju halal amiin 🀲😘," tutur yang lainnya. "Hilal semakin tempampang nyata Yang penting mereka bahagia dan semoga membawa kabar gembira secepatnya (Warga maximemoon setia dan sabar menanti pernikahan live nya, kita nobar barengπŸŒ™πŸŒ•πŸ˜πŸ˜˜πŸ”₯)," kata netter.

Sebelumnya, kabar Luna akan tunangan itu dibocorkan oleh Raffi Ahmad. Namun kala itu, Luna hanya tersipu malu dan tak mau buka suara.

Sementara itu, Maxime dikenal sebagai sosok yang tertutup soal kehidupan asmara. Namun ia belakangan kian rajin memberikan like termasuk di foto Luna yang pamer keindahan kaki saat jadi Gucci Girl. Sikap romantis Maxime ini tak urung bikin fans melting.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru