Raut Wajah Aurel Hermansyah Digunjing Saat Bareng Gen Halilintar, Adik-adik Atta Pasang Badan
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar akhirnya buka suara soal raut wajah Aurel Hermansyah yang dituding tak nyaman saat berada bersama-sama sang mertua, simak penjelasan dan pembelaan dari adik-adik Atta.

WowKeren - Gen Halilintar akhirnya kembali ke Indonesia setelah beberapa saat berada di luar negeri. Menariknya, kepulangan mereka kali ini bertepatan dengan acara gender reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Momen ini menjadi pertama kalinya Gen Halilintar hadir di acara besar Atta dan Aurel sejak menikah, tak pelak jika kepulangan mereka pun langsung menuai sorotan tajam.

Bahkan video saat Atta dan Aurel menjemput Gen Halilintar ke bandara pun tak kalah menjadi perbincangan. Namun saat itu banyak orang yang fokus pada ekspresi dingin Aurel di tengah keluarga besar suaminya.

Video itu mulanya dibagikan oleh Atta yang merekam keseruan keluarganya di dalam bus dari bandara menuju ke rumah. Saat itu Atta meminta adik-diknya untuk absen menunjukkan kelengkapan anggota mereka. Aurel yang tertangkap kamera tengah menunduk dan fokus pada ponselnya mendadak digunjing hingga dituding tak nyaman berada bersama keluarga besar suaminya.

"Mama nur kliatan ga bahagia... ekspresinya ky lg di paksakan," ujar seorang netter. "Kok mama nur kaya gak bahagia kedatangan keluarga bang atta?? Maaf klo lancang," timpal netter lain. "Maaf mamaNur @aurelie.hermansyah hpx simpan dlu dong, knp kyk kurang semangat gtu, timpal yang lainnya.

Raut Wajah Aurel Hermansyah Digunjing Saat Bareng Gen Halilintar, Adik-adik Atta Pasang Badan

Instagram

Terkait tudingan tersebut, kini Gen Halilintar buka suara. Saat muncul di acara "Ketawa Itu Berkah", Lenggogeni Faruk ibunda Atta yang hadir bersama kesembilan anaknya lain sempat disinggung mengenai video tersebut. Raffi Ahmad selaku host lantas menanyakan tanggapan Gen Halilintar perihal raut wajah Aurel yang menjadi gunjingan tersebut.


"Itu katanya kalau Aurel misalnya lagi kumpul sama keluarga kenapa diem aja? Netizen tuh ngomporin katanya Aurel nggak nyaman," ujar Raffi mengulang salah satu komentar netizen.

Adik-adik Atta lantas pasang badan. Mereka membantah dugaan netizen dan menegaskan hubungan mereka yang sangat dekat dan akrab. Hanya saja saat itu Aurel diduga memang tengah mengurus pekerjaan di ponselnya.

"Gimana nanggepin netizen yang berpikir tuh kayaknya Aurel sama keluarganya Gen Halilintar nggak cocok," tanya Raffi lagi. "Nggak. Padahal kita dari awal ngobrol terus. Nggak tahu bang Atta tiba-tiba video, jadi mungkin dia ada kerjaan kan. Mungkin (fokus) cek jadwal gender reveal-nya," jawab adik-adik Atta.

Fateh Halilintar kemudian menambahkan mengenai kondisi kesehatan Aurel yang memang kurang fit saat itu. Pembelaan yang sama disampaikan adik perempuan Atta lain terkait interaksi mereka yang sudah sangat heboh di belakang kamera.

"Hari itu juga lagi flu plus hamil jadi bawaan hamil lah," ungkap Fateh. "Padahal kita cerita-cerita udah panjang banget, sebelumnya kita udah ngobrol segala macam. Di luar mobil pas nyambut di bandara itu udah ngobrol kemana-mana," jelas Sohwa Halilintar.

Sementara terkait gunjingan netizen, keluarga besar Atta memang tak pernah menggubris. Mereka tak ingin ambil pusing dengan beragam omongan yang beredar. "Biarin aja. Bertepuk kalau sebelah tangan kan nggak bunyi, jadi kita juga nggak ini lah," tandas Geni Faruk dan putra-putrinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru