Reaksi Orangtua Jennifer Coppen Pertama Kali Tahu Kehamilan Sang Putri
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen sempat dituding hamil di luar nikah usai mendadak umumkan tengah mengandung. Kini, terungkap reaksi orangtua dan sang mertua kala pertama kali tahu kehamilan Jennifer.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Coppen diketahui tengah berbadan dua. Jennifer tengah mengandung buah hati pertamanya di usia yang masih belia yakni 21 tahun. Sosok ayah calon bayi Jennifer sendiri diketahui adalah pria blasteran Belanda bernama Dali Wassink.

Kabar kehamilan Jennifer ini rupanya sempat menuai pro kontra dari masyarakat. Bahkan muncul komentar jahat yang menyebut Jennifer bangga hamil di luar nikah. Pasalnya, aktris kelahiran 2001 ini tak pernah mengumumkan soal pernikahan.

Meski begitu, komentar julid itu telah ditanggapi Jennifer dengan tegas dan bijak. Kini, Jennifer hanya ingin fokus pada kehamilannya. Ia bertekad akan selalu bahagia dan menghempas komentar jahat demi sang calon bayi.

Kian menarik lantaran Jennifer belakangan menceritakan reaksi orangtuanya kala pertama kali dikabari soal kehamilannya. Tak disangka, orangtua Jennifer rupanya memberikan dukungan penuh atas kehamilan pertamanya.


Jennifer menyebut sang ayah begitu senang karena sebentar lagi akan segera menjadi seorang kakek. Sedang, ibunda Jennifer diketahui telah tiada sehingga ia tak bisa menyaksikan kebahagiaan sang putri.

Photo-INFO

Instagram Jennifer

"Very supportive, happy juga la mau jadi kakek. Kebetulan mama aku udh gaada hehe. Tapi kalo keluarga Dali juga sama seneng bgt. Apalagi mamanya, excited banget jadi nenek," papar Jennifer lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (9/6).

Di sisi lain, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh keluarga Dali. Jennifer menyebut keluarga ayah dari sang bayi begitu antusias menyambut kelahiran anak yang ada dalam kandungannya. Ibu Dali bahkan disebut menjadi sosok yang paling senang dan tak sabar menjadi seorang nenek.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru