8 Potret Adinia Wirasti dan Suami Bule Yang Gelar Pernikahan Diam-diam
Instagram/baimwong/shireensungkar
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Adinia Wirasti menggelar pernikahan dengan dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Michael Wahr. Jarang tersorot, keduanya kerap memposting foto mesra bersama.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Adinia Wirasti yang tiba-tiba melangsungkan pernikahan. Melalui laman Instagram pribadinya, ia mengunggah foto memakai baju adat Jawa bersama seorang pria bule menjadi suaminya.

Dalam keterangannya, Adinia menuliskan keterangan "A - M - 9th June 2023 #WRST #WAHR," yang memicu rasa penasaran. Melihat postingan ini, banyak rekan artis yang mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Michael Wahr. Hal ini auto buat heboh publik.

Sementara itu, pasangan ini diduga terlibat cinta lokasi. Pasalnya, Adinia dan Michael tercatat pernah membintangi judul series yang sama. Sementara Adinia tak mengekspos kehidupan asmaranya, Michael ternyata sudah kerap memposting foto mesra bersama sejak 2021. Banyak momen-momen manis mereka simak yuk potretnya.

(wk/rosi)

1. Hadiri Asian Academy Creative Awards


Hadiri Asian Academy Creative Awards
Instagram/kebunmemori

Lagi-lagi Adinia dan Michael memperlihatkan keromantisan dengan menghadiri acara penghargaan bergengsi, Asian Academy Creative Awards bersama. Dalam foto, keduanya mengabadikan senyum manis dan saling menyandarkan kepala. Detil hubungan Michael dan Adinia hingga kini belum terungkap. Namun kuat dugaan kalau mereka sudah pacaran beberapa tahun sebelum memutuskan menikah.

2. Ungkapan Cinta Untuk Adinia


Ungkapan Cinta Untuk Adinia
Instagram/michaelswahr

Michael mengunggah potret kebersamaan nya dengan Adinia saat menghadiri premiere serial "Mendua". Mereka tampak serasi, di mana Adinia mengenakan gaun merah menjuntai sementara Michael memakai setelan jas. Dalam keterangannya, Michael mengutarakan rasa penuh sayang ke Adinia.

"Adinia yang tersayang, Anda adalah pendongeng, pengrajin, aktris paling fenomenal, belum lagi teman dan manusia. Empati, kekuatan, kerentanan, dan pencarian kebenaran Anda dalam setiap peran yang Anda ambil sangat menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan. Anda mengubah dunia menjadi lebih baik." tukasnya dalam bahasa Inggris.

Michael juga mengungkap apa arti sang kekasihnya. "Anda mengubah milik saya menjadi lebih baik. Terima kasih telah membiarkan saya berada di sisi Anda di pemutaran perdana pertunjukan luar biasa ini, 'Mendua'" sambungnya.

3. Nonton Sudamala Bareng


Nonton Sudamala Bareng
Instagram/aryaibrahims

Nicholas Saputra dan Happy Salma menggelar pertunjukan (teater) bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Jakarta. Dari banyaknya penonton dari kalangan artis, Adinia dan Michel juga datang. Mereka kompak memakai busana adat dan mengabadikan foto bersama Laura Basuki hingga Reza Rahadian.

4. Party Bersama


Party Bersama
Instagram/naziracnoer

Para artis hadir di party Screenplay Films termasuk Michael dan Adinia. Bahkan ada pula pasangan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno di momen tersebut. Diketahui Michael juga juga bekerja di bidang perfilman. Ia merupakan aktor dari Australia dan pernah tampil di serial HBO, "Grisse".

5. Sudah Kenal Keluarga


Sudah Kenal Keluarga
Instagram/sarawijayanto/issakei

Tampaknya kedua belah pihak keluarga pasangan telah saling mengenal. Dalam foto, Adinia sempat mengajak Michaell bertemu dengan kakak sulungnya, Sara Wijayanto. Di momen lainnya, keduanya juga merayakan ulang tahun dengan keluarga melihat hasta #family yang disematkan.

6. Kutip Ungkapan Drama 'Goblin' Yang Manis


Kutip Ungkapan Drama 'Goblin' Yang Manis
Instagram/michaelswahr

Michael ternyata sosok yang romantis. Ia tak malu memperlihatkan sikap manisnya kepada Adinia dan mengungkapkannya ke publik. Ia mengunggah foto memakai masker sembari menuliskan kata-kata menyentuh dari drama "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo.

Setiap saat yang aku habiskan bersamamu bersinar. Karena cuacanya bagus, Karena cuacanya buruk, Dan karena cuacanya cukup baik. Saya suka setiap momennya."isnya dalam bahasa Inggris.

Ia juga mengajak saat jatuh cinta, kita harus memberitahunya betapa kita mencintai orang tersebut. tiap hari, beri tahu seseorang yang Anda cintai, bahwa Anda mencintai mereka, dan jangan menerima begitu saja. ari kita lakukan."sambungnya.

7. Serasi di Acara Festival Film Indonesia


Serasi di Acara Festival Film Indonesia
Instagram/elleindonesia

Pasangan suportif, Adinia dan Michael sering menghadiri acara bersama. Pada momen di atas, eduanya menghadiri malam penganugerahan Festival Film Indonesia yang spektakuler pada 22 November 2022. Adinia terlihat cantik dalam balutan gaun menjuntai berwarna hitam sementara pasangannya memakai setelan jas yang mencolok.

8. Kompak Kenakan Pakaian Adat


Kompak Kenakan Pakaian Adat
Instagram/adiniawrst

Lewat postingan Instagram terbarunya, Adinia dan Michael kompak mengunggah potret yang diduga momen pernikahan mereka. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana adat Jawa berwarna putih. Dalam foto yang diunggah, Adinia tampak berdiri saling berhadapan dengan sang suami. Ia menunduk ke bawah, sedang Michael berpose hendak mencium keningnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait