Diproduseri Happy Salma-Nicholas Saputra, 7 Potret Artis Hadiri Sudamala: Dari Epilog Calonarang
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Sudamala: Dari Epilog Calonarang sukses digelar di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Jakarta. Teater ini produksi ke-59 dari Titimangsa Foundation bersama www.indonesiakaya.com dan diproduseri oleh Happy Salma-Nicholas Saputra.

WowKeren - Nicholas Saputra dan Happy Salma menyiapkan sebuah pementasan seni tradisi sejak akhir tahun lalu. Lantas pada September 2022, keduanya mewujudkannya dengan menggelar Seni pertunjukan (teater) bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Jakarta.

Pentas seni ini diketahui terinspirasi dari pentas tradisi Bali berakar dari sastra. Sudamala sendiri produksi ke-59 dari Titimangsa Foundation bersama www.indonesiakaya.com dan diproduseri oleh Happy Salma-Nicholas Saputra. Seni pertunjukan ini disajikan dengan artistik yang mana benar-benar membawa nuansa Bali. Di sisi lain, sebanyak 90 seniman dan maestro seni tradisi Bali terlibat dalam pertunjukan teater Sudamala: dari Epilog Calonarang ini.

Banyak artis yang ikutan hadir untuk mendukung Happy dan Nicholas. Mereka semua terlihat menonton pertunjukan dengan semangat sembari mengenakan busana adat warna putih. Siapa saja? Intip berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano dikenal memiliki circle pertemanan yang luas baik di kalangan artis hingga publik figur lainnya. Vidi rupanya tak ketinggalan untuk menyaksikan pentas Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Lewat unggahan Instagramnya, suami Sheila Dara Aisha ini memberikan deretan potret bersama Nicholas hingga artis-artis lainnya yang hadir di teater.

2. Eva Celia


Eva Celia
Instagram/infotitimangsa

Penyanyi Eva Celia juga hadir di pentas Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Putri sulung Sophia Latjuba itu mengenakn kebaya putih dipadu dengan rok batik yang membatnya terlihat anggun. Eva pada kesempatan itu juga mengabadikan momen bersama deretan artis lainnya dengan kompak.

3. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/vidialdiano

Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan jug hadir di pentas Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Tara juga memakai busana kebaya dipadu dengan rok batik sementara suaminya terlihat gagah dalam balutan kemeja. Pada kesempatan tersebut, pasangan ini juga bertemu dengan Vidi Aldiano dan Eva Celia.

4. Asmara Abigail


Asmara Abigail
Instagram/asmarabigail

Asmara Abigail mengunggah potret hangat bersama Happy Salma. ia tampil cantik dengan kemben dipadukan dengan rok batik serta selendang yang melingkar di dadanya. Pemain film "Perempuan Tanah Jahannam" ini juga menyanggul rambutnya sehingga makin elegan.

5. Mona Ratuliu cs


Mona Ratuliu cs
Instagram/monaratuliu

Mona Ratuliu dan Widi Be3 terlihat memberikan dukungan untuk Nicholas Saputra dan Happy Salma. Mona dan Widi mengenakan kebaya putih yang mendunia dipadukan dengan rok batik serta menata rambut dengan gaya sanggul. Di sana keduanya juga bertemu dengan rombongan lainnya yakni Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah.

6. Lulu Tobing


Lulu Tobing
Instagram Story/lutob

Aktris senior Lulu Tobing juga menonton Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Dalam unggahan Instagram srotynya, bintang sinetron "Tersanjung" ini memakai atasan warna putih seperti yang lain. Di sana Lulu Tobing juga bertemu dengan rombongan Mona Ratuliu.

7. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/dwipayanaari

Reza Rahadian tampil gagah maksimal dalam balutan kemeja putih dan celana serta wastra Nusantara. Bintang "Layangan Putus" ini juga memakai semacam ikat kepala untuk mempermanis penampilannya. Reza terlihat mengabadikan momen dengan tokoh-tokoh hebat dalam bidang seni.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru