Yusuf Mansur Sahabat Ustaz Arifin Ilham Tanggapi Isu Miring Terkait Alvin Faiz dan Yayasan Az-Zikra
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur sebagai salah satu sahabat baik Ustaz Arifin Ilham mengungkap pesan bijak seputar masalah yayasan Az-Zikra yang diisukan diambang kehancuran karean Alvin Faiz. Tak banyak bicara, Ustaz Yusuf mengungkap doa serta menyarankan hal ini

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur dikenal sebagai salah satu sahabat dari Ustaz Arifin Ilham. Ia pun sempat diminta pendapat soal rumor ponpez Az-Zikra yang dulu didirikan Ustaz Arifin kini diisukan diambang kehancuran.

Menurut isu, putra Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, yang disalahkan soal masalah tersebut. Menanggapi hal tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tak tahu apapun. Namun, Ustaz Yusuf Mansur mendoakan yang terbaik untuk Az-Zikra

"Saya tidak mengerti apa-apa," kata Ustaz Yusuf Mansur. "Hanya bisa mendoakan saja, mudah-mudahan peninggalan almarhum dijaga oleh Allah dan berkembang menjadi lebih baik lagi."


Ayah dari Wirda Mansur ini berharap segala masalah bisa terselesaikan. Ia pun mengungkap keinginan untuk berdiskusi dengan pengurus dan para ulama terkait masalah yang dialami Az-Zikra.

"Semoga persoalan apa pun yang dihadapi oleh Az Zikranya Almarhum Ustaz Arifin Ilham, insya Allah menjadi kebaikan, keberkahan yang banyak, dan senantiasa mendapat ampunan maaf serta pertolongan dari Allah," terang Ustaz Yusuf Mansur. "Bisa yang muda di Az Zikra kumpul sama yang tua, meski saya gak ngerti persoalannya tapi dengan kita duduk musyawarah tidak ada persoalan yang tidak bisa selesai."

disindir" oleh="" salah="" satu="" donatur="" yayasan="" az-zikra,="" "Hanny" kristianto.="" kerap="" berseberangan="" dengan="" alvin,="" hanny="" tak="" terima="" karena="" putra="" ustaz="" arifin="" itu="" mendadak="" menduduki="" posisi="" sebagai="" ketua="" dewan="" pembina="" setelah="" anggota="" senior="" pembina,="" h="" eteng="" ahmad="" salam,="" meninggal.="" <="" p="">

"Hari ini ayahanda Eteng rahimahullah baru wafat pagi tadi, beliau banyak meninggalkan pesan dan amanah, diantaranya adalah penggabungan Azzikra. Jenazah juga belum disemayamkan tiba2 @alvin_411 jadi Ketua Pembina Yayasan Azzikra?" kata Hanny. "Terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam. Di antaranya perbuatan zina (hukumnya mati dirajam), fitnah kepada keluarga ulama lain. Banyak menyia-nyiakan amanah. Saya sudah buka siapa-siapa orangnya di depan ulama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru