Diduga Cinlok Usai Main Series Bareng, Suami Bule Sudah Sering Post Foto Adinia Wirasti Sejak 2021
Instagram/prabumi.vega
Selebriti

Adinia Wirasti diam-diam menikah dengan pria bule, Michael Wahr. Dugaan awal mula mereka bertemu dan jatuh hati pun ikut terungkap usai Adinia berusaha merahasiakan asmaranya.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris cantik Adinia Wirasti. Pasalnya, Adinia diam-diam resmi menikah hari ini, Jumat (9/6). Ia dipersunting oleh pria bule bernama Michael Wahr yang diduga merupakan WNA asal Australia.

Kabar pernikahan Adinia cukup mengejutkan berbagi pihak, mengingat sang aktris jarang mengekspos kehidupan asmara. Usai ditelisik lebih dalam, Adinia dan sang suami diduga terlibat cinta lokasi. Pasalnya, Adinia dan Michael tercatat pernah membintangi judul series yang sama.

Series yang pernah dibintangi oleh Adinia dan Michael itu berjudul "Grisse". Series tersebut perdana dirilis pada tahun 2018. Mereka terlibat proyek milik HBO Asia karya Mike Wiluan. Dalam series itu, Adinia berperan sebagai Kalia. Sedang, Michael memerankan karakter bernama Moresby.

Diduga karena proyek itu lah, pasangan ini bertemu, jatuh hati kemudian menikah. Di akun Instagram Michael, ia juga menyantumkan profesinya sebagai aktor. Meski Adinia tak pernah mengekspos kehidupan percintaannya, Michael ternyata sudah kerap memposting foto mesra bersama sejak 2021.


Hal tersebut dapat terlihat dari laman Instagram milik Michael. Foto Adinia tampak sudah muncul di akun Instagram Michael sejak tahun 2021. Tak banyak yang tahu jika ternyata keduanya sudah saling support layaknya pasangan kekasih sejak lama.

Photo-INFO

Google/Instagram Michael

Tak cuman itu, Michael di tahun 2022 juga beberapa kali berbagi foto mesra bersama Adinia. Ia juga kerap menuliskan kalimat romantis sebagai ungkapan rasa sayangnya kepada aktris 36 tahun tersebut.

Itu artinya, hubungan Adinia dan Michael diduga sudah terjalin sejak lama. Tetapi, keduanya memutuskan untuk menjaga privasi hubungan mereka. Kini, Adinia dan Michael banjir akan ucapan selamat.

Banyak yang mengaku senang karena akhirnya Adinia menemukan tambatan hati di usianya yang nyaris kepala empat. Sekali lagi selamat untuk pernikahan Adinia dan Michael!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru