Adinia Wirasti Nikahi Kekasih Bule, Dian Sastro Sang Bestie Ikut Girang
Instagram
Selebriti

Sebagai informasi, Adinian Wirasti dan Dian Sastro telah menjalin persahabatan yang awet sejak keduanya sama-sama membintangi 'Ada Apa Dengan Cinta' pada 2002 silam. Kini, Dian ikut bahagia dengan kabar pernikahan Adinia.

WowKeren - Aktris cantik Adinia Wirasti mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang datang tiba-tiba. Baru-baru ini, Adinia membagikan foto pernikahannya dengan sang kekasih bule yang bernama Michael Wahr.

Kabar bahagia tersebut turut disambut girang oleh bestie Adinia, Dian Sastro. Dian turut meninggalkan komentar berupa emoji hati dan emoji tos di unggahan foto pernikahan Adinia dan Michael.

Selain itu, Dian juga membagikan unggahan Adinia tersebut ke Instagram Story-nya. Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu menyematkan stiker seorang wanita yang bertepuk tangan hebih di unggahannya.

Adinia Wirasti Nikahi Kekasih Bule, Dian Sastro Sang Bestie Ikut Girang

Instagram/@adiniawrst

Sebagai informasi, Adinian dan Dian telah menjalin persahabatan yang awet sejak keduanya sama-sama membintangi "Ada Apa Dengan Cinta" pada 2002 silam. Dalam film ikonik itu, Adinia berperan sebagai Karmen yang merupakan salah satu teman dekat Cinta (diperankan Dian Sastro).


Adinia Wirasti Nikahi Kekasih Bule, Dian Sastro Sang Bestie Ikut Girang

]Instagram/@therealdisastr

Tak hanya di dalam film, persahabatan Adinia dan Dian pun berlanjut ke dunia nyata. Sudah lebih dari dua dekade berlalu, namun Adinia dan Dian masih kerap berkumpul bersama bintang "Ada Apa Dengan Cinta" lainnya.

Saat Dian debut sebagai sutradara lewat film pendek "Nougat" pada 2020 lalu, ia tak ragu untuk menggaet Adinia sebagai pemerannnya. Adinia pun sempat mengungkapkan bahwa persahabatan mereka membuat Dian dapat mengeluarkan potensi terbesar Adinia dalam film tersebut.

"Jadi memang kalau sebetulnya diistimewakan atau enggak, justru banyak banget yang jadi gampang dari tugas sutradara dan pemain karena persahabatan kita," terang Adinia kala itu. "Dan karena kami bersahabat, Dian tahu persis how to turn on that emotion itu."

Persahabatan mereka selama lebih dari 20 tahun juga membuat Dian dan Adinia memiliki visi yang sama soal film. Keduanya setuju bahwa film yang baik adalah film yang bisa memikat penonton berkat kemampuan akting para pemain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait